5 Perhiasan Mewah yang Bisa jadi Investasi, Merek Anita Ko Capai 300 Miliar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Perhiasan mewah Anita Ko/Foto: Instagram/Anita Ko

Perhiasan mewah Anita Ko/Foto: Instagram/Anita Ko

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti tas Hermès Birkin, perhiasan mewah dipandang oleh banyak orang sebagai puncak eksistensi dan prestise, dalam melengkapi gaya berbusana. Dan seperti halnya tas tangan, jam tangan juga memiliki nilai yang sangat baik sehingga menjadikannya investasi yang cerdas. 

Menurut The RealReal, jam tangan Rolex yang masih asli memiliki 97 persen nilainya di pasar untuk penjualan kembali, namun jam tangan tersebut bukanlah satu-satunya barang pusaka yang layak untuk disimpan.

Di bawah ini, The RealReal mengungkapkan lima perhiasan yang juga merupakan investasi cerdas. Misalnya, beberapa kalung dari merek favorit selebriti, Foundrae, dapat dijual kembali dengan harga lebih mahal daripada harga pembeliannya—bagaimana hal itu menjadi bukti bahwa kalung tersebut sangat diidam-idamkan saat ini? 

Berikut sederet perhiasan mewah yang bisa menjadi investasi menguntungkan

1. Kalung Foundrae

Merek perhiasan mewah Foundrae/Foto: Instagram/Foundrae

Menurut The RealReal, kalung Foundrae memiliki sekitar 106% nilainya di pasar penjualan kembali saat ini. Kalung ini melambangkan cinta dan kegembiraan abadi, jadi kalung ini harus dikenang selamanya. Anda juga bisa melepas liontin-nya untuk dijadikan kalung atau sebagai rantai. Buatan tangan dari emas 18 karat ini menjadi kalung cantik ini akan dicintai selamanya.

2. Anting-anting Anita Ko

Perhiasan mewah Anita Ko/Foto: What Who Wear

Situs tersebut melaporkan bahwa anting-anting Anita Ko seperti yang dikenakan oleh selebritas seperti Meghan Markle memiliki harga premium. Lingkaran yang ditinggikan akan mengubah penampilan yang paling sederhana sekalipun. 71 persen dari nilainya. 
Anting berbentuk lingkaran dari berlian emas 18 Karat ini menyentuh angka 300 Miliar. 

3. Gelang Hermès Collier de Chien

Hermès Collier de Chien Bracelets/Foto: Instagram/Haute Edition

Hermès tahu cara membuat aksesori yang didambakan lebih baik dari merek apa pun, jadi tidak mengherankan jika gelang Hermès Collier de Chien memiliki 66 persen nilainya saat terdaftar di pasar untuk penjualan kembali, menjadikannya investasi yang cerdas. 

4. Van Cleef & Arpels 

Van Cleef & Arpels Alhambra Necklaces/Foto: Instagram/Jewel in Paris

Kalung Van Cleef & Arpels Alhambra memiliki nilai yang mengesankan sebesar 113 persen, menurut The RealReal. Karena ini adalah desain merek yang paling dikenal bahkan dibuat beragam imitasinya, Anda tentu pernah melihat liontin daun ikoniknya. 

5. Gelang Cartier Juste un Clou

Cartier Juste un Clou Bracelets/Foto: Instagram/Cartier

Di urutan teratas, gelang Juste un Clou yang ikonik dari Cartier adalah investasi perhiasan terbaik yang dapat dilakukan oleh pembeli cerdas saat ini. Mereka sangat diminati dan memiliki sekitar 106 persen nilainya. Dalam warna emas atau perak, gelang Cartier akan cocok dengan semua tampilan.

Pilihan Editor: 10 Fakta Menarik Merek Perhiasan Mewah Harry Winston

WHO WHAT WEAR 

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."