Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 29 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat datang akhir pekan bulan Maret 2024. Bagaimana kondisi keuangan, kesehatan, dan asmara kamu hari ini? Berikut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Apakah Anda siap untuk bepergian? Musim semi telah tiba, dan sekarang saatnya menikmati cuaca yang lebih hangat. Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian pada sektor aksi dan petualangan Anda. Jika Anda berencana pergi ke luar kota untuk menyaksikan gerhana matahari 8 April, belilah kacamata hitam dan buatlah rencana untuk hotel Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya untuk bermain cerdas secara finansial, Taurus. Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian ke sektor sumber daya dan rahasia bersama Anda. Pertimbangkan cara menyembunyikan aset penting jika perlu. Pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan penasihat keuangan atau cari cara terkini untuk mengurangi kewajiban pajak jika memungkinkan dengan memeriksa potongan atau perubahan pajak terbaru.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apa yang ingin Anda lakukan dalam enam bulan ke depan? Mungkin masa depan tampaknya tidak menentu bagi Anda saat ini. Berikan perhatian pada sektor komitmen Anda, dan jika Anda berencana menginvestasikan uang untuk mencoba mendapatkan keuntungan cepat, ukur pilihan Anda dengan bijak. Apakah Anda ingin berinvestasi di obligasi atau real estat? Apakah Anda perlu segera melikuidasi atau menahan? Akui saja jika Anda memilih untuk tidak menyita waktu Anda dengan proyek-proyek besar yang tenggat waktunya jauh di masa depan. Tinjau apa yang terbaik bagi Anda sebelum memilih secara membabi buta.

4. Cancer  (21 Juni - 22 Juli)

Setiap hari adalah kesempatan untuk menabung atau membeli. Buatlah daftar kebiasaan yang perlu Anda mulai lakukan dan perhatikan area-area di mana pengeluaran Anda tampaknya tidak terkendali. Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian pada sektor tugas sehari-hari Anda; buatlah daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan setiap hari untuk keluar dari hutang. Pertahankan anggaran yang ketat dan pantau pengeluaran Anda. Jika ini membantu Anda, pertimbangkan untuk mengunduh aplikasi pelacakan uang dan pengeluaran sehingga Anda mengetahui status harian Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."