Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 29 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda menjaga privasi Anda, namun terkadang, cerita pelanggaran data dapat membuat Anda terjaga di malam hari dan bertanya-tanya apakah informasi Anda dilindungi. Inilah saat yang tepat untuk melihat lebih jauh cara mengamankan informasi Anda. Mungkin Anda ingin menerima tawaran pencurian identitas melalui bank atau perusahaan kartu kredit Anda. Mungkin akhir-akhir ini Anda telah menonton beberapa iklan tentang cara mengunci informasi Anda secara online. Tinjau berbagai cara. Anda dapat melindungi diri sendiri dan melihat apakah ada sesuatu yang berharga bagi Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah Anda seorang gamer? Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian ke sektor musuh tersembunyi Anda, dan ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan misi yang Anda punya. Anda dapat membaca beberapa peretasan yang dilakukan oleh orang-orang yang telah melakukannya. Hal lain yang harus dilakukan hari ini termasuk melindungi diri Anda dari hal-hal kecil dalam hidup yang merusak tingkat produktivitas Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda pernah mendengar pepatah, “Yang penting bukanlah apa yang Anda ketahui, melainkan siapa yang Anda kenal.” Ini seharusnya memotivasi Anda untuk membangun jaringan dan bertemu orang baru. Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian ke sektor persahabatan Anda. Jadi Anda dapat menggunakan waktu tersebut untuk mendaftar ke acara, arisan yang berkaitan dengan percampuran bisnis, atau acara kerja. Jangan lupa membawa kartu nama Anda!

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pekerjaan adalah bagian besar dari identitasmu, Pisces. Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda di suatu pekerjaan, jadi Anda ingin pekerjaan itu bermakna bagi Anda. Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian pada sektor karier Anda, jadi mengapa tidak memasukkan semangat ke dalam hari Anda? Mungkin akan membawa lebih banyak kegembiraan di hari Anda saat mengetahui bahwa Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai dan juga menghasilkan uang.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 28 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."