Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 29 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika Anda mencari cara baru untuk menghasilkan uang, Anda dapat mengambil banyak cara berbeda, mulai dari memulai bisnis Anda sendiri hingga bekerja sampingan secara online atau selama akhir pekan. Yang bermanfaat bagi Anda adalah Bulan yang akan memasuki zodiak Sagitarius sehingga menarik perhatian pada sektor kreativitas Anda. Buatlah daftar semua ide sampingan Anda. Lihat beberapa video online untuk melihat bagaimana orang lain berhasil masuk dalam kategori tersebut. Pilih apa yang ingin Anda coba dan mulai bekerja.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tidak semua keluarga memiliki ikatan yang erat, dan tidak semua orang ingin menghabiskan waktu bersama saat istirahat, liburan, atau perayaan keagamaan. Anda mungkin perlu berbicara jujur tentang individualitas, rasa saling menghormati, dan harapan. Jika Anda sedang memadukan keluarga, sedang dalam proses perceraian, atau mencoba mencari cara untuk bersahabat dengan mantan sambil berbagi tanggung jawab sebagai orang tua, ini adalah hari yang tepat untuk melakukannya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Terbuka dan jujur adalah inti permainannya saat ini. Bulan memasuki Sagitarius, membawa perhatian ke sektor komunikasi Anda, dan mengundang Anda untuk memiliki kejelasan dalam hubungan Anda melalui diskusi yang transparan. Meskipun Anda tidak bisa mengendalikan apa yang dilakukan orang lain, Anda bisa memutuskan untuk jujur dan terus terang saat berbicara dengan orang lain. Bersikap reseptif dan biarkan pasangan Anda mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ada begitu banyak informasi yang beredar di internet tentang uang, perekonomian, musim pajak, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengamankan masa depan Anda. Ini memudahkan Anda memanfaatkan energi hari ini.Ini membantu Anda mempelajari masalah keuangan dengan pikiran terbuka. Jangan membatasi diri Anda pada apa yang Anda dengar di berita atau radio, atau bahkan membaca di koran. Kunjungi whitepaper berbagai pakar untuk mengumpulkan informasi dan berkonsultasi dengan penasihat tepercaya melalui bank atau perusahaan perencanaan pensiun Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."