Rutinitas Skincare ala Maharani Kemala, Sleeping Mask jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maharani Kemala saat ditemui usai acara kolaborasi MS Glow dengan Grab di Jakarta, Selasa, 26 maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Maharani Kemala saat ditemui usai acara kolaborasi MS Glow dengan Grab di Jakarta, Selasa, 26 maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian besar perempuan memiliki rutinitas andalan untuk merawat kulit mereka, begitu pula dengan Founder MS Cosmetic by MS Glow, Maharani Kemala. Walaupun ia mengaku tipe yang cuek, tidak terlalu banyak tahapan yang dipakai, tetapi ia memiliki skincare andalan yang simpel. 

"Aku tuh orangnya super duper cuek, bahkan ketika aku pulang kerja malas cuci muka. Tapi emang sebenarnya kita mesti punya skincare andalan yang gampang dipakai walau kita lagi males gitu," ucap Maharani saat ditemui CANTIKA, Selasa, 26 Maret 2024 usai signing ceremony kerjasama MS Glow dengan Grab Mart.

Salah satu andalan Maharani yang sering dipakai ialah sleeping mask, khususnya yang mengandung red jelly karena cukup dipakai sebelum tidur tapi sudah bisa bantu menutrisi kulit. "Dipakai tidur semamalan yang dipakai semunggu dua kali efeknya bisa bantu mengangkat sel-sel kulit mati," ujar dia Maharani yang menambah sunscreen sebagai andalan untuk perawatan kulitnya. 

Kolaborasi MS Glow dengan Grab Mart 

Kolaborasi MS Glow dengan Grab Mart, Selasa, 26 Maret 2024 di Jakarta/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Salah satu program MS Glow terbaru ialah kolaborasi terbarunya bersama GrabMart. Sebelumnya brand makeup dan skincare lokal ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari produk minuman kopi hingga layanan media streaming. 

GrabMart, merupakah salah satu layanan dari Grab yang menyediakan ragam kebutuhan harian, termasuk produk perawatan tubuh dan kosmetik, dalam satu aplikasi.

Kerja sama yang terjalin antara MS Cosmetic by MS Glow dengan GrabMart ini dilatarbelakangi banyaknya konsumen yang masih terkendala ruang dan waktu dalam mendapatkan produk MS Cosmetic by MS Glow. Padahal, seller dari produk ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Menjawab kebutuhan tersebut, MS Cosmetic by MS Glow secara resmi berkolaborasi dengan GrabMart untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produk MS Glow dalam waktu yang cepat. Apalagi layanan GrabMart memiliki cakupan yang luas sehingga lebih memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

"Pastinya senang sekali MS Cosmetic by MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan GrabMart yang jaringannya luas dan mudah dijangkau. Saya berharap semakin banyak pelanggan yang bisa berbelanja produk original dari MS Cosmetic dan MS Glow dengan mudah, karena pakai GrabMart gak perlu nunggu berhari-hari, hari ini kita order, hari ini juga produk bisa diterima” ujar Maharani usai signing ceremony.

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia, menyambut baik kerja sama
dengan MS Glow. “Misi kami di GrabMart adalah untuk memudahkan masyarakat dalam
memenuhi kebutuhan hariannya sesuai waktu pengiriman yang diinginkan, dimanapun dan kapanpun. Hal ini sejalan dengan komitmen MS Cosmetic by MS Glow untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk MS Glow untuk dapat diterima dengan cepat,” ujarnya.

Sebelumnya produk MS Cosmetic by MS Glow hanya bisa didapatkan melalui platform ecommerce dan offline store yang memang belum tersebar merata, sehingga pelanggan
membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk bisa mendapatkan produk. Dengan adanya kerja sama ini, para pelanggan dan pengguna setia GrabMart bisa langsung membeli dan menerima produk asli MS Glow dalam waktu yang lebih singkat dan di hari yang sama, sesuai opsi pengiriman yang dipilih oleh pelanggan.

Pilihan Editor: Shandy Purnamasari bagi Tips Perawatan Kulit saat Traveling, Menjaga Skin Barrier

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."