3 Hal Menarik di Film Godzilla x Kong: The New Empire yang Tayang Hari Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Godzilla x Kong: The New Empire. Foto: Warner Bros.

Godzilla x Kong: The New Empire. Foto: Warner Bros.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Godzilla x Kong: The New Empire mulai tayang di bioskop, 27 Maret 2024. Film karya sutradara Adam Wingard ini dibintangi oleh Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen.

Berdasarkan sinopsis dari Warner Bros. Pictures, film ini akan menggali lebih jauh sejarah para Titan ini dan asal usul mereka, serta misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya, sekaligus mengungkap pertempuran mitis yang membantu membentuk makhluk luar biasa ini dan mengikat mereka dengan umat manusia selamanya.

Godzilla dan Kong akan melawan Titan baru bernama Skar King, yang tampaknya mengancam umat manusia dengan "perang". Pada trailer kedua yang dirilis 15 Februari 2024, ada indikasi Skar King bukanlah satu-satunya monster yang perlu dikhawatirkan oleh Godzilla dan Kong. Berikut tiga hal menarik di film ini!

Senjata Baru Kong

Di awal trailer kedua, diperlihatkan Kong mengenakan sarung tangan lapis baja yang memiliki kegunaan tertentu dan tampaknya memancarkan muatan listrik. Melalui senjata baru yang disebut sebagai serung tangan B.E.A.S.T. atau B.E.A.S.T. Glove, Kong akan memiliki cara untuk menggunakan kekuatan petir klasiknya dari King Kong vs. Godzilla (1962).

Tampilan Baru Godzilla

Selain berwarna merah jambu, Godzilla akan menampilkan tampilan baru lainnya di Godzilla x Kong: The New Empire. Dalam trailernya, Godzilla terlihat dengan urat biru bercahaya di sekujur tubuhnya yang jauh lebih besar dari biasanya.

Baca Juga:

Anehnya, ini mirip dengan wujud Godzilla yang terbakar di Godzilla: King of the Monsters, dengan perbedaan mendasar adalah desain ini berwarna biru, bukan merah. Hal ini sejalan dengan janji sutradara Godzilla x Kong: The New Empire bahwa akan ada banyak versi Godzilla yang berbeda dalam film ini.

Menjelang akhir trailer, Godzilla mengeluarkan energi biru dari tubuhnya setelah ditembaki oleh manusia. Adegan ini mengingatkan kita pada akhir Godzilla: King of the Monsters ketika Godzilla mengalahkan King Ghidorah.

Monster Baru di Godzilla x Kong: The New Empire

Trailer ini juga mengungkap adegan di mana Kong dibombardir oleh ledakan es. Ini menyiapkan pengenalan monster es baru yang mungkin bergabung atau tidak dengan Skar King melawan Godzilla dan Kong.

Meski Titan baru belum diperkenalkan, kehadirannya sudah dirusak oleh mainan Godzilla x Kong yang menggoda monster naga berkaki empat bernama Shimo. Berdasarkan sifat misterius makhluk tersebut, setidaknya ada kemungkinan Shimo adalah penjahat sebenarnya dari Godzilla x Kong: The New Empire.

Setelah menyaksikan trailer kedua Godzilla x Kong: The New Empire, netizen semakin tidak sabar ingin menontonnya di bioskop. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa trailer kedua ini lebih keren dari yang pertama. "Trailer ini terlihat jauh lebih baik dibandingkan yang pertama. Saya terkagum. Dan CGI tampaknya terlihat lebih baik," tulis @denkigam***.

Itulah tiga hal menarik dari film Godzilla x Kong: The New Empire yang sudah bisa ditonton di bioskop mulai hari ini.

Pilihan Editor: Sosok Kaylee Hottle Pemeran dalam Film Godzilla x Kong: The New Empire

MARVELA | SCREEN RANT | WARNER BROS. PICTURES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."