10 Kado Romantis untuk Suami saat Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
ilustrasi kado (pixabay.com)

ilustrasi kado (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semakin dekat dengan tanggal hari perkawinan Anda dan pasangan, maka pencarian kado romantis untuk suami sebagai cara menyampaikan cinta dan penghargaan juga semakin intens. Baik untuk memperingati momen penting atau sekadar menikmati pengalaman bersama, hadiah bisa menambah keintiman dan kehangatan.

Berikut ide 10 kado romantis untuk suami saat merayakan ulang tahun pernikahan yang bisa menjadi inspirasi:

1. Jam Tangan Personal

Jam tangan yang dipersonalisasi, dengan ukiran pesan menyentuh hati atau tanggal penting, merupakan simbol cinta dan pengabdian abadi.

2. Gadget Terbaru

Bagi suami yang cenderung suka teknologi, pertimbangkan untuk menghadirkan gadget terbaru atau meningkatkan persenjataan teknologi yang ada, baik itu jam tangan pintar, headphone peredam bising, atau tablet ramping.

3. Petualangan yang mendebarkan

Bangkitkan semangat petualangnya dengan pengalaman yang tak terlupakan, baik itu terjun payung, balon udara, atau petualangan mengendarai mobil balap yang mendebarkan.

4. Camilan favorit

Goda seleranya dengan keranjang hadiah gourmet yang berisi camilan favoritnya, coklat, dan anggur berkualitas, cocok untuk malam yang nyaman dan romantis.

5. Karya Seni 

Pesan karya seni yang dipersonalisasi, seperti potret yang mengabadikan kenangan berharga atau peta khusus yang menyoroti lokasi penting dalam perjalanan Anda bersama.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."