10 Kado Romantis untuk Suami saat Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
ilustrasi kado (pixabay.com)

ilustrasi kado (pixabay.com)

IKLAN

6. Aksesori Kulit yang Mewah 

Manjakan dia dengan aksesoris kulit mewah seperti tas kerja ramping, dompet yang dibuat dengan indah, atau ikat pinggang bergaya, menambah kesan halus pada pakaian sehari-harinya.

7. Hadiah Unik

Terus berikan kejutan sepanjang tahun dengan kotak unik yang disesuaikan dengan minatnya, baik itu suguhan kuliner, kebutuhan perawatan, atau inovasi teknologi terkini.

8. Liburan Romantis

Bebaskan diri dari rutinitas dan ajak dia pergi dalam liburan akhir pekan yang romantis ke destinasi yang sudah lama ingin dia jelajahi, ciptakan kenangan indah bersama.

9. Kupon Cinta Buatan Sendiri 

Uji kreativitas Anda dengan membuat buku kupon cinta DIY yang dipersonalisasi berisi janji romantis, kencan malam spesial, dan tindakan kebaikan yang disesuaikan dengan kesukaannya.

10. Bikin Kemah di Rumah 

Bangun suasana rumah Anda dengan ide kemah romantis di halaman rumah. Siapkan tenda, bahan makanan untuk bikin makanan barbeque, dan jangan lupa siapkan eprmainan kartu atau gitar untuk bernyanyi bersama sambil memandang langit. 

Pilihan Editor: Pesan Cinta Carey Hart untuk Pink saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-18

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."