Tayang Besok, Simak Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster Para Betina Pengikut Iblis 2. Foto: Max Pictures.

Poster Para Betina Pengikut Iblis 2. Foto: Max Pictures.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Para Betina Pengikut Iblis 2 tayang esok hari, Kamis, 28 Maret 2024. Menjelang penayangannya, yuk kita simak sinopsis dan karakter dalam film yang disutradarai Rako Prijanto dan Rumah Produksi Max Pictures.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2

Film ini merupakan sekuel dari Para Betina Pengikut Iblis yang dirilis pada 16 Februari 2023. Setelah peristiwa mengerikan di film pertama, Sumi (Mawar De Jongh) masih dihantui trauma dan berusaha untuk kembali hidup normal. Namun, teror kembali datang ketika ia harus menghadapi kenyataan bahwa iblis yang selama ini mengikutinya masih mengincarnya.

Sumi berusaha mencari jawaban dan cara untuk terbebas dari teror iblis. Dalam perjalanannya, Sumi bertemu dengan Asih dan Sari, dua perempuan yang juga memiliki pengalaman kelam dengan iblis.

"Di film Para Betina Pengikut Iblis 2 ini saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia. Bagaimana juga manusia yang melakukan balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," kata Rako Prijanto di Cinepolis Senayan Park, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024. 

Rako yang menulis skenario itu bersama Anggoro Saronto mengatakan, film ini menghadirkan cerita-cerita yang seakan nyata dan terinspirasi dari perilaku manusia.

Para Pemeran dan Karakternya

Mawar De Jongh mengungkapkan, di sekuel film Para Betina Pengikut Iblis, karakter yang dia perankan lebih sadis.

"Karakter Sumi di film Para Betina Pengikut Iblis 2 akan lebih sadis dari sebelumnya. Meski begitu, aku merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah selesai adegan, aku kembali jadi Mawar," ucapnya.

Hanggini yang berperan sebagai Sari menuturkan, cerita sekuel film ini benar-benar menyorot karakter perempuan pengikut iblis. "Tiga perspektif betina-betina ini, bukan cuma tentang satu orang yang punya masalah sesuatu. Di part 2 ini, benar-benar cerita tentang kita bertiga masing-masing punya rencana yang berbeda-beda," kata Hanggini. 

Lalu ada Sara Fajira , yang berperan sebagai Asih. Dia mengungkapkan proses pendalaman karakter dari Asih disebutnya lebih gila dari dua karakter lainnya. Bahkan, banyak hal-hal yang dia pelajari juga saat mendalami Asih di film ini.

"Pertama kali aku diskusi banyak sama pak Rako seperti apa karakter Asih ini karakternya. Ternyata Asih ini memang karakternya lebih gila dari dua betina lainnya, dia akan melakukan apa saja dan menghalalkan segala cara buat melakukan apa pun," ujar Sara.

Tertarik nonton film horor Para Betina Pengikut Iblis 2?

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."