Potret Keakraban Shannon Hartono, Vice President Time International, bersama Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kanan) Shannon Hartono dan putrinya, Mikaela Hartono. Foto: Instagram/@shannon.hartono

(Dari kanan) Shannon Hartono dan putrinya, Mikaela Hartono. Foto: Instagram/@shannon.hartono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti kebanyakan dari kita, Executive Vice President Time International Shannon Hartono menjadikan media sosial seperti album digitalnya. Lewat akun resminya @shannon.hartono, dia membagikan sejumlah foto dan video terkait pekerjaan, gaya busana hingga keluarga tercinta. Bicara soal keluarga, selain membagikan potret bersama suami ataupun putranya, Shannon juga mengunggah foto dengan putrinya, Mikaela Hartono.

Dari berbagai foto yang dibagikan tampak keakraban ibu dan anak yang sama-sama berambut panjang itu. Dari segi busana, Mikaela yang kini berusia 16 tahun itu terlihat bergaya simpel modis seperti sang ibunda. Shannon dan Mikael juga kerap bergaya senada dari warna ataupun padu padan. Yuk, kita intip potret keakraban Shannon Hartono dan putri tercinta.

1. High Tea bersama di Restoran

Dalam foto yang dibagikan pada akhir September 2023, Shannon membagikan momen kebersamaan dia dan Mikaela tengah menikmati aneka hidangan penutup di suatu restoran di Seoul, Korea Selatan. Perjalanan ke negeri ginseng kala itu didedikasikan hanya untuk mereka berdua, maka dari itu Shannon memakai tagar #motheranddaughtertrip di keterangan unggahan tersebut.

(Dari kiri) Shannon Hartono bersama putrinya, Mikaela Hartono. Foto: Instagram/@shannon.hartono

Dari segi penampilan, ibu dan anak itu terlihat kompak berbusana nuansa biru. Shannone memakai sweater warna biru langit dengan detail corak di lengan atas, sementara Mikaela mengenakan sweater biru dongker bercorak tuilsan di bagian depan.

2. Kebersamaan di Lorong Jalan Seoul

(Dari kiri) Shannon Hartono dan putrinya, Mikaela Hartono. Foto: Instagram/@shannon.hartono

Masih dalam suasana liburan di Seoul tahun lalu, Shannon dan Mikaela tampak asyik melihat ponsel saat difoto. Ibu dan anak bergaya kasual chic dengan baju putih, rok, dan sneakers.

3. Keakraban Tiga Generasi

(Tengah) Shannon Hartono bersama ibu dan putrinya. Foto: Instagram/@shannon.hartono

Dalam foto yang diunggah ke Instagram November 2023, Shannon membagikan potret kedekatan dia bersama ibunda dan Mikaela. Tiga generasi ini bergaya feminin dalam balutan gaun panjang menghadiri suatu acara. Shannon dan ibunda tampak mengenakan gaun berwarna biru gelap, sementara Mikaela memakai gaun warna hitam model one shoulder.

4. Momen Ulang Tahun

Menandai ulang tahun ke-15 Mikaela pada 2022 silam, Shannon membagikan potret kedekatan mereka dalam busana hitam putih, selain foto Mikaela sendiri di awal slide. Di keterangan unggahannya, Shannon menguntai pesan penuh cinta dan doa baik untuk sang putri yang disebutnya bidadari.

(Dari kanan) Shannon Hartono dan putrinya, Mikaela Hartono. Foto: Instagram/@shannon.hartono

"Selamat ulang tahun ke 15 untuk orang yang paling baik hati, berhati lembut, paling bijaksana, dan juga jauh lebih modis dariku, bidadariku @mikaelahartono Tak ada cukup kata untuk mengungkapkan betapa besarnya cintaku padamu," tulis Shannon Hartono.

"Kamu adalah bukti anugerah Tuhan yang luar biasa dalam hidupku, dan aku berdoa agar kamu selalu aman, bijaksana, dan kuat, serta menjalani hidup yang penuh iman. Semoga kamu selalu dihujani cinta, kegembiraan, kebahagiaan, dan kesuksesan tanpa henti," ucapnya.

Pilihan Editor: Potret Kedekatan Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar dengan Kedua Putranya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."