10 Film Bioskop Bulan Maret dan April, dari Immaculate hingga Badarawuhi di Desa Penari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Poster Badarawuhi di Desa Penari. Foto: Instagram.

Poster Badarawuhi di Desa Penari. Foto: Instagram.

IKLAN

6. Ronggeng Kematian (28 Maret)

Mengusung genre horor, film ini bercerita tentang empat pemuda yang mendapat undangan untuk kembali ke tempat mereka magang bertahun-tahun lalu guna menerima penghargaan. 

Namun, di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Sulastri, hantu penari Ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan.

7. Godzilla x Kong: The New Empire (29 Maret)

Godzilla x Kong: The New Empire adalah salah satu film yang diantisipasi oleh penggemarnya. Film ini menyajikan pertarungan hebat antara Godzilla yang menakutkan dan Kong yang perkasa. Merupakan sekuel dari film Godzilla yang tayang 2014 silam, film ini akan menggali lebih jauh ke dalam sejarah Titan dan misteri Pulau Tengkorak.

8. Badarawuhi di Desa Penari (10 April)

Sukses dengan film KKN di Desa Penari, MD Pictures merilis prekuel dari film horor terlaris di 2022 tersebut. Badarawuhi di Desa Penari akan bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang ingin melakukan kegiatan kuliah kerja nyata atau KKN di sebuah desa terpencil. 

Namun, tanpa diduga salah satu dari mahasiswa tersebut justru mengalami teror karena dipilih oleh iblis untuk menjadi penari di dunia lain.

9. Siksa Kubur (10 April)

Bersamaan dengan Badarawuhi di Desa Penari, film Siksa Kubur juga tayang perdana pada 10 April 2024.  Film ini bercerita tentang seseorang yang tidak percaya dengan agama setelah kematian kedua orangtuanya. Dia lantas mencari orang paling berdosa agar dia bisa membuktikan bahwa tidak ada siksa kubur dan tidak ada agama di dunia ini. 

10. Dua Hati Biru (17 April)

Film di bioskop terbaru selanjutnya adalah Dua Hati Biru. Ini merupakan sekuel dari film Dua Garis Biru yang telah tayang pada 2019 lalu. 

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri muda, Dara dan Bima. Dara yang sedang melanjutkan pendidikan di Korea Selatan membuat Bima harus membesarkan anak mereka satu-satunya, Adam, sendirian. 

Pilihan Editor: Fakta Menarik Film Badarawuhi di Desa Penari, Karakter Aulia Sarah Lebih Gelap

RADEN PUTRI | LAILI IRA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."