Ramadan Seru ala Mutiara Baswedan, Rajin Datang Undangan Bukber dari Teman Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mutiara Baswedan saat ditemui di acara Wardah Ramadhan Gathering di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Mutiara Baswedan saat ditemui di acara Wardah Ramadhan Gathering di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen bulan Ramadan selalu memberikan keseruan dan kebahagiaan bagi umat Muslim yang merayakan, begitu pula dengan Mutiara Annisa Baswedan atau akrab disapa Mutiara Baswedan. Putri pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati ini selalu menyambut penuh sukacita saat bulan Ramadan. 

Perempuan kelahiran 1997 ini mengisi bulan Ramadan dengan banyak kegiatan, di antaranya tradisi di keluarga yang sudah berlangsung dari tahun ke tahun. Walau telah berkeluarga, tetapi Tia masih suka berkumpul bersama keluarganya untuk salat tarawih berjemaah atau mencari takjil. 

"Selain buka bersama dan sahur di rumah, biasanya kami lanjutkan salat shubuh bersama. Jadi lebih banyak aktivitas yang dilakukan di rumah, benar-benar aku usahakan buat kumpul. Kemarin Abah malah sudah berburu takjil," ucap Tia saat ditemui di acara Wardah Ramadhan Gathering di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024. 

Tia yang sore itu tampil anggun mengenakan outer brokat warna putih dari Jenaa & Kaia ini juga sedang bersemangat menghandiri ajakan buka bersama atau bukber dari teman-temannya khususnya mereka yang sudah lama jarang berjumpa. "Kaya seru saja bisa buka bersama teman-teman yang lama tidak berjumpa," ujar penyuka menu takjil bakwan goreng dan es kelapa muda ini. 

Sementara untuk persiapan Lebaran nanti, Tia mengaku masih belum mengenakan pakaian seperti apa, hanya saja dari tradisi biasanya sudah disiapkan sama ibunda. "Kalau mamah sudah menyiapkan baju yang seragaman gitu, jadi walau aku sudah menikah nanti bajunya bisa samaan," seloroh Tia yang masih belum tahu akan berlebaran di mana lebih dulu. 

Pilihan Editor: Gaya Anak Capres dan Cawapres saat Nyoblos di Pemilu 2024, Mutiara Baswedan Pakai Busana Oversize

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."