Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 22 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hal kecil apa yang dapat Anda lakukan dalam pekerjaan Anda agar segala sesuatunya berjalan lebih baik bagi diri Anda dan orang lain? Bulan memasuki Virgo, rumah tenaga surya untuk karier dan status sosial Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan evaluasi tahunan atau berbicara dengan atasan dan rekan kerja Anda tentang bidang-bidang yang menurut Anda dapat ditingkatkan. Pastikan juga untuk memberikan beberapa solusi atau ide.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Apakah kamu tertarik untuk kembali bersekolah? Bulan memasuki Virgo, rumah pembelajaran tenaga surya Anda, dan ini adalah hari yang tepat untuk mencoba beberapa kursus yang ingin Anda ambil. Bicaralah dengan penasihat akademis. Isi formulir FAFSA online untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan keuangan apa pun.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Diam. Terkadang, ada hal yang sebaiknya tidak diungkapkan. Bulan memasuki Virgo, rumah rahasia surya Anda. Ini bukan hari untuk dengan bebas mengatakan semua yang ada dalam pikiran Anda. Sebaliknya, lebih banyak mendengarkan dan ketika Anda tidak bisa mendengarkan, sediakan waktu dan hari di mana Anda bisa.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari yang indah untuk cinta ada di sini. Bulan memasuki Virgo, rumah komitmen surya Anda. Inilah saatnya Anda melihat apakah hubungan Anda saat ini sesuai dengan keinginan Anda. Tuliskan daftar pro dan kontra, dan ingatlah bahwa Anda tidak harus mengatakan apa yang ada dalam pikiran Anda setiap saat.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 21 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."