Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 22 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saatnya fokus pada pengembangan diri untuk tanda-tanda zodiak. Bulan akan meninggalkan tanda Leo yang enerjik dan dinamis untuk memasuki tanda Virgo yang bersahaja dan pragmatis. Simak ramalan zodiak hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya memprioritaskan kesehatan fisik dan emosional Anda. Bulan memasuki Virgo, rumah kesehatan surya Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk menjadwalkan sesi informasi dengan calon pelatih kehidupan. Lihat yang lain untuk melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya keluar dari zona nyaman dan meluangkan waktu untuk bermain. Bulan memasuki Virgo, rumah kreativitas surya Anda. Keluarkan buku mewarnai dewasa lama Anda dan warnai desainnya. Keluarkan teka-teki untuk Anda selesaikan bulan ini atau pergilah bersama teman untuk kursus melukis.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Senang rasanya bisa dekat dengan orang yang kamu cintai, Gemini. Bulan memasuki Virgo, rumah surya Anda dan keluarga. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadwalkan makan malam bersama kerabat Anda. Jika Anda akan mengadakan reuni keluarga, buatlah rencana perjalanan Anda dan jangan lupa untuk RSVP.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bicaralah dengan jelas dan sampaikan sesuatu yang penting untuk percakapan. Bulan memasuki Virgo, rumah komunikasi surya Anda. Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menulis surat, jurnal, atau ngobrol sambil minum kopi dengan sahabat Anda untuk mengetahui kehidupan satu sama lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."