Gaya Fashion Direktur Bank Danamon Rita Mirasari, dari Rok Plisket hingga Sleeveless Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Direktur Bank Danamon, Rita Mirasari/Foto: Rita Mirasari

Direktur Bank Danamon, Rita Mirasari/Foto: Rita Mirasari

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRita Mirasari menjadi salah satu Direktur Bank Danamon pada 31 Maret 2023 melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Selain aktif menjalankan perannya di wilayah Kepatuhan, Financial Crime Compliance, Sekretaris Perusahaan, Hukum dan Litigasi, perempuan 55 tahun ini juga aktif membagikan aktivitas pekerjaan dan kesehariannya di laman instagram. 

Selain itu, alumnus Universitas Indonesia ini juga termasuk sosok yang senang berbusana feminin dan stylish. Berikut ulasan gaya fashion Direktur Bank Danamon Rita Mirasari yang dihimpun CANTIKA sebagai inspirasi berbusana: 

1. Rok Plisket 

Direktur Bank Danamon, Rita Mirasari/Foto: Rita Mirasari

Rita memulai karier di bidang Perbankan sejak tahun 1991 ini termasuk sering menjadikan rok sebagai fashion statement.  Salah satunya dalam foto ini mengenakan rok plisket warna merah yang dipadukan kemeja stripes warna ungu, daan sneakers kuning.

"Menutup tahun 2023 @ikatanbankir.id menyelenggarakan Brownbag session ke 7 dengan narasumber @jms_yoshida - Direktur @adirafinanceid. Tema kali ini adalah ‘automotive financing landscape in Indonesia," tulis Rita. 

2. Sleeveless Dress Fuschia

Direktur Bank Danamon, Rita Mirasari/Foto: Rita Mirasari

Pada awal Februari lalu Rita tampil anggun dalam balutan sleeveless dress fuschia dengan aksen aksesori warna gold dan silver. 

"Menyambut bulan Februari dalam warna fuchsia. Rangkullah bulan baru dengan tangan terbuka dan hati yang penuh dengan segala kemungkinan. Februari, babak harapan dan mimpi baru," tulis dia.

3. Rok Tutu

Direktur Bank Danamon, Rita Mirasari/Foto: Rita Mirasari

Selain rok plisket, Rita juga tampil feminin berbalut rok tutu warna peach berbahan tule dengan atasan batik wara biru tanpa lengan. Terdapat aksen pita di bagian atas dada dan sendal wedges warna ungu gelap. 

"Mendadak jadi model @humbangkriya bergaya di pojokan kamar, cantik kan, ini dari acara kumpul sahabat Srikandi," tulis Rita. 

4.  Sleeveless Dress Off White 

Foto selanjutnya saat Rita berkunjung ke Pulau Kalong, bagian dari Pulau Komodo. Ia mengenakan sleeveless dress warna off white dengan detail aksen belt di bagian perut dan layering. 

"Sailing in ??with my lovely friends. Sunset di Pulau Kalong. Saat senja mulai menampilkan warna jingganya yang sedikit memudar. Saat itulah para kawanan kelelawar itu keluar. Awalnya cuma puluhan, tapi setelah itu berubah menjadi ribuan kelelawar. Indah sekali," tulisnya. 

Pilihan Editor: 6 Gaya Rok Plisket Rekomendasi TikTok yang Bisa Kamu Koleksi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."