Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 21 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kuasai seni bercerita. Pelajari beberapa trik untuk menerapkan kekuatan cerita dalam hubungan Anda dan di tempat kerja. Anda mungkin bisa menciptakan perubahan yang berdampak dan sangat berpengaruh dengan mempelajari cara menyusun pesan Anda dengan tepat.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kemajuan modern apa yang berkaitan dengan genetika membuat Anda penasaran? Anda dapat mempelajari topik ini lebih dalam untuk mendapatkan wawasan tentang tren dan apa yang berubah dalam pengobatan modern. Didiklah diri Anda sendiri tentang potensi perubahan yang mungkin dialami orang-orang dalam layanan kesehatan. Bertujuan untuk mengetahui lebih banyak sehingga jika Anda memerlukan informasi, Anda sudah memilikinya di sana.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Belum terlambat untuk terjun ke dunia kripto. Anda mungkin menganggap topik ini menarik tetapi risikonya tidak cukup rendah untuk terlibat. Pertimbangkan untuk mengunduh beberapa aplikasi investasi untuk memeriksanya. Menonton dan mempelajarinya bisa jadi menyenangkan sebelum Anda memutuskan untuk melakukan investasi besar.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Haruskah Anda memilih vegan? Hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam diet Anda. Anda dapat melakukan penelitian terhadap berbagai topik untuk melihat topik mana yang terbaik bagi Anda dalam jangka panjang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."