Sinopsis Film Anime My Oni Girl yang Akan Tayang di Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
 My Oni Girl Film. wikipedia.org

My Oni Girl Film. wikipedia.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Netflix telah merilis cuplikan untuk film anime terbaru dari Studio Colorido, My Oni Girl. Film ini akan tayang pada 24 Mei 2024, dengan durasi satu 112 menit. Pengisi suara utama oleh Kensho Ono sebagai Hiiragi Yatsuse dan Miyu Tomita sebagai Tsumugi.

Film anime ini disutradarai oleh Tomotaka Shibayama. Yuuko Kakihara sebagai penulis skenario bersama Shibayama. Nami Kubota sebagai komposer musik film tersebut. 

Sinopsis My Oni Girl

My Oni Girl mengisahkan perjalanan Hiiragi Yatsuse yang berjuang untuk membangun hubungan dengan orang lain. Hiiragi Yatsuse adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang tinggal di Prefektur Yamagata. 

Kehidupannya berubah secara tiba-tiba ketika ia bertemu dengan Tsumugi, perempuan makhluk oni yang sedang mencari ibunya di dunia manusia. Hiiragi Yatsuse karakter remaja yang ingin disukai banyak orang. Dia pun selalu ingin menyenangkan orang lain. Sedangkan Tsumugi tak peduli soal pandangan orang lain terhadap dia. Dia selalu melakukan semua hal yang disukai. Petualangan fantasi dua karakter berbeda yang mengisi alur cerita.

Petualangan mereka pun dimulai. Hiiragi, yang memiliki keinginan kuat untuk bersosialisasi masih takut ditolak. Namun, ketika bertemu Tsumugi, yang memiliki kepribadian bebas ia menemukan kontras terhadap dirinya. Studio Colorido membawa kisah fantasi remaja.

Studio Colorido menghadirkan kisah fantasi remaja ini yang berlangsung dari musim panas hingga musim dingin. Tomotaka Shibayama, yang sebelumnya menjadi co-director di A Whisker Away dan mengarahkan episode 3 dari Fastening Days menyutradarai film ini setelah menulis skenario bersama Yuko Kakihara.

Yuko Kakihara juga terlibat dalam penulisan skenario. Desain karakter akan ditangani oleh Masafumi Yokota, dengan bantuan Sunao Chikaoka. Aransemen musiknyaoleh Mina Kubota, yang juga terlibat dalam A Whisker Away, Kaleido Star, dan Macross Delta.

Pilihan Editor: Deretan Film dan Serial Terbaru di Netflix Maret 2024, Ada Chicken Nugget hingga Damsel

ANGELINA TIARA PUSPITALOVA | NETFLIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."