2 Gaya Makeup Dian Sastro di Gala Premiere Ratu Adil, Riasan Bold dan Lipstik Ombre

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya makeup Dian Sastro saat menghadiri press screening Ratu Adil/Foto: Instagram/Dian Sastro

Gaya makeup Dian Sastro saat menghadiri press screening Ratu Adil/Foto: Instagram/Dian Sastro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial original Vidio, Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro siap menggebrak layar kaca dengan berbagai kejutan dan ketegangan yang menarik. Dibuat oleh Frontier Pictures, serial ini mengusung genre action crime drama yang dipenuhi dengan plot yang menegangkan dan karakter yang kompleks.

Dua Gaya Makeup Kontras Dian Sastro

Dalam gala premiere yang berlangsung pada Kamis, 22 Februari 2024, Dian Sastro tampil beda dengan dua gaya. Pertama, saat press screening Dian tampil chic dengan Stylish Hagai Pakan berbalut setelan vest dengan outer dan kulot beraksen skirt dari Fendi, tak lupa ia menyematkan necklace sebagai pelengkap gaya. 

Ada yang berbeda dalam gaya makeup ibu dua anak ini, Dian tampil dengan pulasan lipstik ombre oleh MUA Maharani Nilla, tak lupa sapuan eyeshadow cokelat menambah kesan natural yang memikat. Rambut panjangnya ditata natural dengan blow yang memesona oleh hair do Ichanaa Hair. 

Kemudian, pada malam harinya Dian bersalin busana yang lebih outstanding dari desainer lokal Hian Tjen dengan styling arahan Hagai Pakan. Pemeran dalam serial Gadis Kretek ini tampil glamor dengan balutan jumpsuit putih bertabur embriodery yang dilayer long dress asimetris dan high slit. 

Jika sebelumnya gaya makeup Dian natural flawless, untuk yang kedua ia tampil lebih dramatis dan bold dengan lipstik merah dengan eyeshadow smokey eyes. Rambut panjangnya diikat ke belakang dengan gala sleek. 

Hal Menarik dari Ratu Adil

Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Nino Fernandez, dan sejumlah aktor kelas kakap lainnya, Ratu Adil menjanjikan pengalaman menonton yang memukau. Produser Timo Tjahjanto menyebutkan bahwa persiapan untuk serial ini memakan waktu yang lama dan membutuhkan kerja sama tim yang solid.

“Ini adalah project yang melibatkan team work yang besar karena memang skala produksinya yang tinggi, di mana dituntut sinergi yang baik oleh semua tim. Tantangan besar untuk mencocokkan jadwal syuting dari semua cast, durasi syuting yang panjang dan set yang banyak berganti Sebagai produser, saya bersyukur didukung oleh ensemble cast dan filmmakers profesional, yang bisa men-deliver talentanya dengan baik,” ungkap Timo dalam konferensi pers pada Kamis, 22 Februari 2024.

(kiri-kanan) Tommy Dewo, Dian Sastrowardoyo, Ginanti Rona dan Timo Tjahjanto saat Red Carpet Moment Series Ratu Adil di Jakarta, Kamis, 22 Februari 2024. Dok. Vidio

Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona membawa pengalaman yang luas dalam menggarap film aksi ke dalam dunia serial. Mereka berusaha menjaga keseimbangan antara aksi dan drama dalam setiap adegan, menciptakan ketegangan yang memikat penonton.

Ginanti Rona juga menganggap serial ini mempunyai sisi yang menarik karena komposisi aksi dan dramanya cukup seimbang. Ia mengatakan dalam satu scene bisa melibatkan banyak karakter.

“Kami harus menyiapkan teknis dalam pengambilan gambar, blocking yang pas, yang sesuai dengan pergerakan kamera. Apalagi setiap episode itu mempunyai ketegangan yang kita desain agar penonton tetap betah untuk menonton,” kata Ginanti.

Ratu Adil telah resmi tayang pada Kamis, 29 Februari 2024, namun para penggemar yang tak sabar bisa menyaksikan episode pertama melalui Vidio Express mulai Kamis, 22 Februari 2024.

Pilihan editor: Curhat Dian Sastro Bintangi Serial Ratu Adil: Saya Tidak Mau Melewatkannya

TEMPO.CO | PUTRI ANI | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."