Gaya Lisa Blackpink saat Foto Bersama Taylor Swift di The Eras Tour Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Lisa Blackpink berfoto bersama musisi Taylor Swift di sela konser Eras Tour di Singapura/Foto: Instagram/lalalalisa_m

Penyanyi Lisa Blackpink berfoto bersama musisi Taylor Swift di sela konser Eras Tour di Singapura/Foto: Instagram/lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lisa Blackpink berfoto bersama musisi Taylor Swift di sela konser The Eras Tour di Singapura. Di akun Instagram-nya, Lisa pada Senin mengunggah foto-foto dia saat menonton konser Taylor Swift di Singapura.

Ada foto Lisa dengan Taylor Swift serta foto Lisa Blackpink bersama anggota CLC Sorn dan kawannya di antara foto-foto yang diunggah di Instagram. "Bersenang-senang di konser Eras Tour! Pertunjukan yang luar biasa @taylorswift!" tulis Lisa di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Lisa Blackpink tampil sophisticated dengan atasan crop top dengan inner jaring dipadukan mini skirt senada dari kulit. Pelantun Money ini melengkapi gaya fashion nonton konsernya dengan sling bag warna biru. 

Sementara itu, di sampingnya pose merangkul Lisa, Taylor bergaya santai dan chic mengenakan sweater warna hijau sage yang dipadukan hot pants denim. 

Sebagai informasi, Lisa pada awal Februari 2024 mengumumkan peluncuran agensi barunya LLOUD bersama dengan foto profil baru di akun Instagram. "Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan yang mengasyikkan ini untuk mendorong batas-batas baru bersama," tulis Lisa.

Di situs web resminya, LLOUD menyatakan diri sebagai perusahaan manajemen artis yang ingin menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi.

"Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batas; kami mendefinisikan ulang mereka, membuat chart-topping dan genre-defying musik," demikian pernyataan LLOUD.

Pilihan Editor: Lisa Blackpink Bangun Label Sendiri, Namanya LLOUD

ANTARA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."