Gaya Fashion Najwa Shihab Foto Bareng Mayor Teddy di Istana Negara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
(dari kanan) Najwa Shihab bersama Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Istana Negara, Rabu, 13 Maret 2024. Foto: Instagram/@najwashihab

(dari kanan) Najwa Shihab bersama Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Istana Negara, Rabu, 13 Maret 2024. Foto: Instagram/@najwashihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jurnalis dan presenter Najwa Shihab membagikan momen penyerahan zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 13 Maret 2024. Dia mengunggah dua foto di Feed Instagram @najwashihab serta beberapa video story yang menampilkan pejabat Istana dan para menteri.

Salah satunya adalah foto kebersamaan Najwa Shihab bersama beberapa jenderal, petinggi TNI. Foto lainnya yang dielu-elukan warganet yaitu foto Najwa bersama ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mayor Infanteri Teddy Indra Wijaya. 

Mayor Teddy tampak memakai seragam TNI, sedangkan Nana, sapaan Najwa Shihab, tampil sederhana dengan balutan kemeja ecoprint berwarna hijau dan putih tulang. Dipadu dengan celana longgar putih tulang.

Ecoprint adalah kain yang diwarnai dengan bahan ramah lingkungan atau bahan organik, misalnya menggunakan tumbuhan seperti daun dan bunga.

Aksesoris Nana berupa gelang, jam tangan, cincin, dan anting. Sedangkan rambutnya yang kecoklatan dibiarkan terurai, sampai ke bawah bahu.

"Selamat berbuka puasa untuk kakak-kakak sekalian. Makasih mas ninja @tedsky89," ucap Nana, menuliskan caption fotonya. Foto itu pun diserbu warganet di kolom komentar.

"Definisi berbuka dengan yang manis," tulis akun @el-intan86. "Sederhana tapi kaum hawa pasti emosi," ucap @riskiaffff.

Pilihan Editor: Gaya Raline Shah di Ulang Tahun ke-39, Anggun dengan Gaun Midi Motif Floral

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."