Sandra Dewi Operasi Ambeien Grade 4: Kesehatan adalah Anugerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sandra Dewi. Foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pemengaruh, Sandra Dewi bagikan kabar terbaru soal kesehatan dia melalui akun Instagram hari ini, Kamis, 14 Maret 2024. Dia telah menjalani operasi ambeien grade 4.

"Thank you iparku tersayang yg udah urusin semua, Thank you dokter keluargaku @goendam, Thank you Dokter Mamay yg operasi Ambeien Grade 4 ku, makasih suster suster @medistrahospital yg baik dan telaten," katanya di keterangan Instagram satu jam lalu.

Sebagai informasi, ambeien adalah penyakit di saluran cerna yang cukup umum terjadi, pada wanita maupun pria. Sementara itu, ambeien grade 4, kondisi di mana menonjol keluar dari anus dan tetap berada di luar anus. Tidak bisa didorong masuk kembali sama sekali.

Di keterangan itu, Sandra juga mengungkapkan bahwa dia kerap menyantap zuppa soup setiap kali ke rumah sakit tersebut. 

"Siapa kalo ke RS selalu makan ini? Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dgn nafsu makan terbaik sama suster suster disini.. & dinasehati dokter keluarga saya @goendam kl makan ga boleh banyak sekaligus krn dia tau saya kalo makan ga normal porsinya… sedih bgt rasanya krn ternyata diusia skrg lambung saya udah berumur jg seperti saya hahahaha," katanya.

Di foto tersebut, Sandra tampak memakai kaus warna putih. Rambutnya digerai dan belah pinggir. Dia berpose tersenyum tanpa menunjukkan gigi ke arah kamera sambil memegang sendok dan garpu. Wajahnya tampak tirus dari biasanya.

Di akhir unggahannya, dia mengatakan kesehatan adalah anugerah terbaik bagi setiap manusia.

Di kolom komentar unggahan tersebut, banyak warganet yang mendoakan Sandra Dewi di masa pemulihan usai operasi. 

"Lekas pulih Ceceee.... lg sakit aja cantik bgt," kata seorang warganet. "Ce2 sansan..cpt sembuh dan sehat ya..cpt plng kerumah kumpul sama moeis2 nya," ucap warganet lainnya. Adapula warganet lain yang berbagi kisah bahwa dia juga penyakit ambeien. "Sekelas sandra dewi aja punya ambeien ,samaa kayak sy mb," ujarnya.

Cepat sembuh Sandra Dewi.

Pilihan Editor: Sandra Dewi Ingatkan Pentingnya Bonding antara Ibu dan Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."