Ini Alasan Kim Yoo Jung Tertarik Bintangi Drama Chicken Nugget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Yoo Jung menghadiri konferensi pers drama Korea Chicken Nugget di Seoul, 13 Maret 2024. Foto: Instagram/@netflixkr

Kim Yoo Jung menghadiri konferensi pers drama Korea Chicken Nugget di Seoul, 13 Maret 2024. Foto: Instagram/@netflixkr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Kim Yoo Jung mengaku terpikat membintangi drama Chicken Nugget saat membaca naskahnya. Dia ingin menjadi bagian drama yang disutradarai oleh Lee Byeong Hun ini.

"Sejak saya melihat naskahnya, saya tahu saya ingin menjadi bagian dari produksi ini. Alur ceritanya membuat saya tersenyum, dan saya tidak sabar untuk mendalaminya," kata Kim Yoo Jung dalam konferensi pers di Seoul pada Rabu, 13 Maret 2024.

"Naskahnya lebih mengejutkan daripada karakternya, dan saya menyadari bahwa saya menyukai naskah seperti ini," ucap Kim Yoo Jung.

Chicken Nugget mengisahkan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong), yang berusaha untuk mengembalikan putrinya Min Ah (Kim Yoo Jung), yang berubah menjadi nugget ayam alias chicken nugget setelah memasuki mesin misterius. Ahn Jae Hong berperan sebagai pekerja magang Ko Baek Joong, yang menyukai Min Ah.

Meskipun sangat senang, Kim Yoo Jung juga sempat merasa khawatir bagaimana dia harus memerankan Min Ah. Di dalam serial berjumlah 12 episode ini, Kim Yoo Jung memang kebanyakan muncul sebagai chicken nugget dan itu pengalaman baru untuknya sebagai aktris.

"Saya khawatir tentang image seperti apa yang harus saya tunjukkan karena bagian di mana saya tampil pendek dan tebal, namun pada akhirnya, saya melakukannya seolah-olah saya akan keluar untuk bersenang-senang. Itu bagus untuk melakukan banyak hal baru,” katanya sambil tersenyum.

Cara Sutradara Ajak Kim Yoo Jung Main di Chicken Nugget

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Lee Byeong Hun menceritakan momen lucu ketika hendak menawarkan peran Min Ah kepada Kim Yoo Jung. Tanpa banyak bicara, Lee Byeong Hun langsung memberikan naskah kepada Kim Yoo Jung dan mengajaknya untuk ikut bergabung. Tak disangka Kim Yoo Jung memberikan respons positif.

"Bagaimana Anda bisa berpikir untuk membuat Kim Yoo Jung menjadi chicken nugget? Tapi saat saya sedang makan dengan pejabat dari agensi Kim Yoo Jung, dia membual bahwa Kim Yoo Jung akan datang ke perusahaannya. Saya memberinya naskah dan bertanya apakah dia ingin membuat penampilan spesial, dan dia membacanya dengan senang hati," kata Lee Byeong Hun.

"Saya rasa ini merupakan sebuah berkah bagi saya. Saya bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan tanpa Kim Yoo Jung," ujarnya.

Pilihan Editor: Sinopsis The Tyrant, Drakor yang Dibintangi Kim Seon Ho dan Cha Seung Won

 

MARVELA | ALLKPOP | NEWS1

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."