Sinopsis The Tyrant, Drakor yang Dibintangi Kim Seon Ho dan Cha Seung Won

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pemain drama The Tyrant, (kiri ke kanan) Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo. Dok. Disney+ Hotstar

Pemain drama The Tyrant, (kiri ke kanan) Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Tyrant bakal tayang akhir tahun ini. Drama Korea ini dibintangi Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo. Drama ini mengisahkan ketika sebuah bioenhancer revolusioner dicuri saat serah terima rahasia antara badan intelijen Korea dan Amerika, kedua pemerintah bergegas untuk mendapatkannya kembali dalam The Tyrant. Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsi dan pemain The Tyrant.

Sinopsis The Tyrant

Setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam sebuah proyek rahasia yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, rencana milik pemerintah Korea diungkap oleh badan intelijen Amerika Serikat.

Marah karena dirahasiakan, Amerika menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan. Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Pemain The Tyrant

Aktris Jo Yoon Soo berperan sebagai penyusup terampil Chae Ja Gyeong. Cha Seung Won sebagai tentara bayaran berdarah dingin Lim Sang. Kim Seon Ho sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia Korea. Kim Kang Woo sebagai agen intelijen Amerika Paul.

The Tyrant ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang sebelumnya menggarap New WorldThe Witch: Part 1 dan 2.

Sebagai informasi, bulan lalu, Disney+ Hotstar mengumumkan koleksi drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang 2024. Selain The Tyrant, beberapa judul yang telah diumumkan antara lain Blood Free, Unmasked, The Tyrant, Gangnam B-Side, The Zone: Survival Mission Season 3, Uncle Samsik, dan Light Shop.


Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Serial Drama Korea Wedding Impossible yang Dibintangi Moon Sang Min

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."