Menu Buka Puasa di Wyl's Kitchen Pakubuwono, Bala-bala Udang hingga Ayam Goreng Sereh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ragam menu berbuka puasa dengan ambience kebersamaan dan kuliner istimewa di Wyl's Kitchen Pakubuwono bisa jadi rekomendasi pilihan bukber/Foto: Doc. Wyl's Kitchen

Ragam menu berbuka puasa dengan ambience kebersamaan dan kuliner istimewa di Wyl's Kitchen Pakubuwono bisa jadi rekomendasi pilihan bukber/Foto: Doc. Wyl's Kitchen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah di mana momen silaturahmi menjadi lebih berharga untuk dirayakan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul, menikmati menu buka puasa bersama keluarga pastinya menjadikan momen Ramadan menjadi lebih menyenangkan.  

Terletak di tengah kota, tepatnya di pusat bisnis dan hiburan Jakarta, Wyl's Kitchen Pakubuwono berkomitmen memberikan pengalaman makan bersama yang eksklusif dan tidak terlupakan. Dengan suasana yang mewah dan nyaman, menyantap sajian berbuka puasa di area indoor maupun outdoor dekat swimming pool dan taman tentunya dapat menambah kesan istimewa momen Ramadan Anda.

Bill Susanto, Owner Representative Veranda Hotel Pakubuwono mengatakan berbuka puasa bukan hanya sekadar makan bersama, melainkan sebuah momen untuk terhubung kembali. "Bisa saling bertukar cerita dan memperkuat tali persaudaraan berusaha menciptakan suasana yang hangat dan mengundang empati di mana teknologi dan kesibukan sehari-hari bisa dikesampingkan untuk sementara, memungkinkan setiap tamu untuk benar-benar menikmati waktu bersama orang-orang terkasih," ucapnya melalui siaran pers, Senin, 11 Maret 2024. 

Wyl's Kitchen Pakubuwono menawarkan beragam menu pilihan yang dirancang khusus untuk memanjakan lidah selama bulan suci ini, dengan harga spesial mulai dari Rp325,000++. Dengan opsi seating baik di dalam maupun luar ruangan, restoran ini memberikan kesempatan unik untuk merayakan kebersamaan dengan suasana dan kuliner yang istimewa. 

Pilihan menu iftar edisi bulan Ramadan pun beragam antara lain mulai dari takjil yang terdiri dari Kurma, Roti Kurma, Prawn Spring Roll, Tempe Mendoan, Tahu Isi, Martabak, Bala-Bala Udang. Signature dish, antara lain Steam Rice, Nasi Goreng Iga, Conteneese Brokoli, Ayam Goreng Sereh. Ditutup dengan aneka dessert seperti Klepon Cake, Mango Puding, dan Slice Fruite

Sejak tahun 2015, Veranda Hotel Pakubuwono telah menjadi simbol kenyamanan dan kemewahan di Jakarta, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa Anda. Berlokasi di daerah yang strategis dan memiliki fasilitas bertaraf internasional, Veranda Hotel Pakubuwono berkomitmen untuk memberi pengalaman menginap yang chic dan modern.

Pilihan Editor: Ketahui 5 Sayuran yang Mengandung Air, Disarankan untuk Menu Buka Puasa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."