Cara Tetap Sehat saat Puasa ala Della Dartyan, Tak Lupa Minum Vitamin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Della Dartyan. Foto: Instagram/@delladartyan

Della Dartyan. Foto: Instagram/@delladartyan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Della Dartyan tetap melakukan kegiatan produktif beberapa waktu terakhir, meskipun dirinya sedang berpuasa dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan layaknya saudara Muslim lainnya.

“Kebetulan aku lagi syuting di Semarang, alhamdulillah Ramadan tahun ini disertai dengan kerjaan,” kata Della saat ditemui dalam sesi konferensi pers serial “Ellyas Pical” di kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Maret 2024.

Ia menambahkan, “Syuting sampai nanti awal April, nanti aku langsung balik lagi ke Semarang,” katanya.

Meskipun tengah disibukkan dengan pekerjaan, Della selalu punya cara tetap sehat saat puasa yakni mengusahakan untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dengan mengonsumsi vitamin. Della juga berusaha meminum air putih dan makan secukupnya agar tubuhnya tetap kuat menjalani aktivitas hingga waktu berbuka tiba.

“Vitamin, aku selalu membawa itu,” kata Della.

Ada satu hal menarik yang jarang dilewatkan keluarga Della saat momen bulan Ramadan tiba, yakni sajian gorengan sebagai takjil berbuka puasa. Menurut Della, keluarganya sangat menyukai gorengan dan sedapat mungkin makanan ini selalu ada di meja makan keluarga mereka. “Papaku kan Sunda, buka puasa pasti pakai bala-bala, gorengan,” katanya.

Selain disibukkan dengan syuting untuk proyek terbarunya di luar kota, kini Della tengah melakukan promosi untuk serial biopik terbarunya “Ellyas Pical”. Rencananya, serial ini akan tayang pada 21 Maret 2024 dan hadir dalam enam episode di layanan Prime Video.

Beruntung, Della dapat membagi waktunya dengan baik untuk pekerjaannya dan waktu beribadah. Dia pun bersyukur dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan tahun ini dan mengisinya dengan kegiatan bermanfaat. “Alhamdulillah masih bisa diatur jadwalnya,” tutupnya.

Pilihan Editor: 5 Film Terbaru Della Dartyan pada 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."