Mengenal Orang Tua Radhika Merchant, Viren dan Shaila

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Tengah) Radhika Merchant bersama orang tuanya, Viren A. Merchant dan Shaila Viren Merchant. Foto: Instagram/@radhikamerchantfc

(Tengah) Radhika Merchant bersama orang tuanya, Viren A. Merchant dan Shaila Viren Merchant. Foto: Instagram/@radhikamerchantfc

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Radhika Merchant semakin populer usai dia dan calon suaminya, Anant Ambani, menghelat pesta pranikah atau prewedding pada awal Maret ini. Acara mewah yang diselenggarakan selama tiga hari ini dihadiri oleh sejumlah tokoh global seperti Kepala Meta Mark Zuckenberg, Bill Gates hingga Rihanna. Selain fakta menarik terkait calon menantu orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, itu, sosok kedua orang tua Radhika Merchant juga menjadi incaran. Siapakah mereka?

Radhika Merchant lahir pada tanggal 18 Desember 1994. Dia adalah putri taipan atau konglomerat Viren A. Merchant, dan istrinya Shaila Viren Merchant. Viren Merchant adalah CEO dan Wakil Ketua Encore Healthcare.

Viren juga merupakan direktur perusahaan lain termasuk Encore Natural Polymers Private Limited, Encore Business Center Private Limited, Encore Polyfrac Products Private Limited, ZYG Pharma Private Limited, dan Saidarshan Business Centers Private Limited.

Shaila Merchant saat ini menjabat sebagai Managing Director Encore Healthcare. Kabarnya, dia menduduki posisi kunci di perusahaan seperti Atharva Impex Private Limited, Haveli Traders Private Limited, dan Swastik Exim Private Limited. Pasangan ini dikatakan memiliki kekayaan bersih lebih dari 700 crore.

Mengenal Calon Suami Radhika Merchant

Radhika siap menikah dengan Anant Ambani, yang dikenal tangguh dan penuh tekad, pada 12 Juli 2024. Meskipun menghadapi tantangan kesehatan di masa mudanya, dia menunjukkan ketekunan yang luar biasa dan mengalami transformasi yang signifikan, kehilangan banyak berat badan melalui perubahan gaya hidup yang disiplin. Perjalanan Anant telah menginspirasi banyak orang, menunjukkan komitmennya terhadap pertumbuhan dan kesejahteraan pribadi.

Sejak saat itu, dia menjadi bagian integral dari kerajaan bisnis keluarga, berkontribusi pada berbagai inisiatif di Reliance Industries Limited. Ketahanan Anant, ditambah dengan dedikasinya terhadap perbaikan terus-menerus, menyoroti potensinya sebagai pemimpin masa depan, yang membentuk warisan suku Ambani.

Radhika di Mata Anant Ambani

Sikap Radhika yang penuh hormat dan komitmennya terhadap nilai-nilai kekeluargaan salah satu yang memikat hati Anant. Dikenal karena kehangatan dan integritasnya, Radhika juga mulus masuk ke dalam calon keluarga barunya. Dia mendapatkan kekaguman dan rasa hormat dari semua anggota keluarga Ambani.

"Saya beruntung memilikinya. Dia adalah sosok idaman saya. Sejak kecil, saya sudah berpikir bahwa saya tidak akan pernah menikah karena saya selalu mengabdi pada merawat hewan. Namun ketika saya bertemu Radhika, saya melihatnya berbagi. nilai-nilai yang sama dengan saya. Dia memiliki rasa memberi dan mengasuh hewan," kata Anant Ambani dalam sebuah wawancara. 

Pesta Pranikah Mewah selama Tiga Hari

Perayaan pranikah Radhika dan Anant dimulai mewah dan penuh gaya dari tanggal 1 hingga 3 Maret 2024. Di hari pertama, penyanyi Rihanna memberikan penampilan spesial untuk para tamu. Tema “A Walk on the Wildside” di hari kedua membawa semua orang ke pusat penyelamatan hewan yang dikelola oleh suku Ambanis. Ini menggabungkan hiburan dengan sedikit alam liar, dengan berbagai kegiatan lokal. Diselenggarakan di tempat-tempat bergengsi, acara ini menampilkan dekorasi mewah, pertunjukan seniman terkenal, dan masakan gourmet. Selebriti, pejabat tinggi, dan tokoh bisnis menjadi tamu undangan kedua keluarga kaya di India tersebut.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Radhika Merchant, Pacaran 7 Tahun dengan Anant Ambani

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."