Emma Stone Raih Piala Oscar Kedua Berkat Perannya di Poor Things

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Stone berpose saat menghadiri acara Academy Awards ke-96 di Hollywood, California, AS, 10 Maret 2024. REUTERS/Sarah Meyssonnier

Emma Stone berpose saat menghadiri acara Academy Awards ke-96 di Hollywood, California, AS, 10 Maret 2024. REUTERS/Sarah Meyssonnier

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam gelaran penghargaan Oscar 2024 pada Minggu, 10 Maret 2024, aktris Emma Stone meraih piala Oscar keduanya. Dia memenangkan kategori aktris terbaik berkat perannya di Poor Things. Dalam film yang disutradarai Yorgos Lanthimos ini, dia berperan sebagai Bella Baxter. 

Di awal pidato kemenangannya, Stone tampak menahan tangis haru. Dia mengucapkan terima kasih kepada sang sutradara.

"Suatu malam, saya panik, seperti yang Anda lihat, hal ini sering terjadi. Mungkin hal seperti ini bisa terjadi, dan Yorgos berkata kepada saya, 'Tolong keluarkan dirimu dari situ.' Dan dia benar, karena ini bukan tentang saya. Ini tentang sebuah tim yang bersatu untuk membuat sesuatu yang lebih besar dari sekadar gabungan bagian-bagiannya. Dan itulah bagian terbaik dari pembuatan film. Kita semua bersama-sama," ujarnya dikutip dari People, Minggu, 10 Maret 2024.

“Saya merasa sangat tersanjung untuk berbagi kemenangan ini dengan setiap pemeran, dengan setiap anggota kru, dengan setiap orang yang telah mencurahkan cinta, perhatian, dan kecemerlangan mereka dalam pembuatan film ini,” kata Stone.

Ketika menyadari waktunya tinggal sedikit lagi untuk berpidato, Stone tak lupa berterima kasih untuk dukungan keluarga tercinta. 

"Saya tahu saya harus menyelesaikannya, tetapi saya sebenarnya hanya ingin berterima kasih kepada keluarga saya. Ibu saya, saudara laki-laki saya Spencer, ayah saya, suami saya Dave [McCary], saya sangat mencintaimu," ucapnya sambil mengarahkan pandangan kepada sang suami yang mendampinginya saat itu. 

'Dan, yang paling penting, putriku, yang akan berusia 3 tahun dalam tiga hari dan telah mengubah hidup kami menjadi sangat indah,' ucapnya, sebelum mengutip lirik lagu sahabatnya, Taylor Swift: 'Aku mencintaimu lebih besar dari seluruh langit, gadisku.' Lirik tersebut merupakan lagu Swift berjudul "Bigger Than the Whole Sky" dari albumnya yang memenangkan Grammy, Midnights.

Sebagai informasi, Emma Stone meraih piala Oscar pertama pada tahun 2016 berkat perannya di film La La Land.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Emma Stone di Gala Premiere Film Poor Things, Gaun Slip Menawan dari Louis Vuitton

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."