Gaya Fashion Emma Stone di Gala Premiere Film Poor Things, Gaun Slip Menawan dari Louis Vuitton

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Emma Stone saat hadiri pemutaran perdana film pemenang Venice Golden Lion

Emma Stone saat hadiri pemutaran perdana film pemenang Venice Golden Lion "Poor Things" di Barbican Center di London, Inggris, 14 Desember 2023. REUTERS/Hannah McKay

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hanya beberapa hari setelah pemutaran perdana Poor Things yang bertabur bintang di New York, Emma Stone kembali menuai perhatian. Emma tampil memesona saat menghadiri gala premiere film Poor Things dengan gaun malam berwarna biru pastel dari Louis Vuitton. Lengkap dengan cape atau jubah fashion kelas atas yang tidak biasa tentunya.

Gaun slip yang dikenakan Emma Stone menampilkan garis leher berbentuk V-neck yang menjuntai dan jahitan asimetris unik yang melintasi rok. Garis tepinya tampak memiliki aksen sedikit menonjol dari bagian lainnya dan menciptakan efek yang hampir mirip elips. 

Deretan kancing serasi di sisi gaun menambahkan sentuhan elegan sementara panel tipis di bagian korset mempertahankan kesan sederhana di bagian atas. Seolah gaun midi belum cukup untuk menjadi sebuah pernyataan, Stone melengkapi penampilannya dengan jubah atau cape senada yang disampirkan longgar di lengannya.

Untuk riasan wajah, Stone tampil dengan kulit alami dan merona, lipstik coral, dan menyelipkan rambut merahnya yang baru diwarnai ke belakang telinganya. Anting-anting berlian, cincin koktail emas, dan sepatu sandal silver berkilau. 

Belum lama ini, Emma mendapatkan penghargaan Golden Globe untuk perannya sebagai Bella Baxter dan merupakan pesaing utama untuk nominasi Aktris Terbaik di Academy Awards. 

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman film yang ajaib ini dan membuat keluarga film Poor Things kami diakui bersama adalah sebuah mimpi. Bella Baxter adalah karakter favorit saya yang pernah saya perankan dan saya mendapat kehormatan untuk bermain dan jadi bagian perjalanan pembuatan film ini adalah salah satu yang akan saya ingat seumur hidup.”

Pilihan Editor: Berperan dalam Film Bisu, Emma Stone: Mimpi yang Menjadi Kenyataan

WMAGAZINE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."