Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko Raih Miss World 2024, Ini Profilnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Picture Courtesy - Krystyna Pyszkova's Instagram

Picture Courtesy - Krystyna Pyszkova's Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKrystyna Pyszkova dari Republik Ceko memenangkan kontes kecantikan Miss World 2024, sementara Yasmina Zaytoun dari Lebanon meraih gelar Runner-Up Pertama. Kontes Miss World ke-71 ini diselenggarakan lagi di Mumbai, India, setelah 28 tahun. Pembukaan dimulai pada 20 Februari 2024 hingga grand final pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Sepanjang acara yang berlangsung selama sebulan ini, para peserta terlibat dalam berbagai kompetisi ketat, yang mencakup pertunjukan bakat, tantangan olahraga, dan inisiatif amal, semuanya bertujuan untuk menyoroti kualitas yang menjadikan para pesaing ini sebagai duta perubahan yang sesungguhnya.

Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko Meraih Gelar Miss World 2024

Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko meraih gelar Miss World ke-71, menang dalam upacara akbar yang diadakan di Mumbai hari ini. Kontestan terbaik berusia 24 tahun dari 115 negara dalam kompetisi bergengsi tersebut. Karolina Bielawska, Miss World 2022 dari Polandia, menyerahkan mahkotanya kepada Krystyna. Selain itu, Yasmina Zaytoun dari Lebanon dianugerahi penghargaan First Runner-Up oleh Karolina.

Sini Shetty, pemenang Femina Miss India World 2022, mewakili India di antara kontestan dari 120 negara. Meskipun berhasil mencapai delapan besar dalam kompetisi, Shetty akhirnya tersingkir, di tengah 112 pesaing dari seluruh dunia. Acara mewah ini dipandu oleh mantan Miss World Megan Young dan pembuat film Karan Johar.

Dewan juri untuk Miss World ke-71 termasuk aktris Bollywood Kriti Sanon, Manushi Chhillar dan Pooja Hegde, dan CEO Organisasi Miss World Julia Evelyn Morley CBE. Lalu ada Amruta Fadnavis, Sajid Nadiadwala, mantan pemain kriket India Harbhajan Singh, Pemimpin Redaksi TV India Rajat Sharma, Jamil Said, dan Vineet Jain.

Tentang Krystyna Pyszkova

Krystyna Pyszkova adalah seorang yang multitalenta. Dia menyeimbangkan perannya sebagai pelajar, relawan, dan model internasional. Di usianya yang baru 24 tahun, ia mengejar dua gelar pendidikan di bidang Hukum dan Administrasi Bisnis sekaligus mengejar karier modeling. Di samping bidang akademis dan profesinya, Krystyna berdedikasi pada filantropi, yaitu dengan mendirikan Yayasan Krystyna Pyszkova untuk mendukung berbagai inisiatif.

Salah satu pencapaian Krystyna yang paling membanggakan Organisasi Miss World adalah pendirian sekolah bahasa Inggris untuk anak-anak kurang mampu di Tanzania. Dia juga mengabdikan waktunya sebagai relawan di sana.

Selain yayasan, Krystyna memiliki kecintaan yang mendalam terhadap musik dan seni. Selama sembilan tahun dia mengasah keterampilannya di Akademi Seni. Dia mahir bermain seruling melintang dan biola, mencerminkan kecintaannya pada seni.

Pada kontes Miss World, proyek Beauty With A Purpose karya Krystyna menyoroti pekerjaannya di Tanzania. Dia mempelopori pembukaan sekolah dan secara aktif mengadvokasi pendidikan berkualitas untuk anak-anak. Mengingat komitmennya yang kuat terhadap pendidikan, ia memperluas upayanya dengan meluncurkan yayasannya di Republik Ceko, dengan fokus menawarkan beragam program pendidikan yang tidak hanya melayani anak-anak tetapi juga orang lanjut usia dan orang dengan disabilitas mental.

Pilihan Editor: Digelar Maret 2024, India Bakal Jadi Tuan Rumah Miss World ke-71

PINKVILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."