Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 10 Maret 2024: Aries - Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum bersantai dan menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga, yuk simak ramalan zodiak hari ini, Minggu, 10 Maret 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Hari ini adalah kesempatan Anda untuk melepaskan hal-hal di masa lalu dan menggantinya dengan kegiatan yang lebih bersemangat, sehat, dan spiritual—menjadi sukarelawan untuk organisasi yang membantu komunitas lokal Anda. Anda dapat memulai rutinitas yoga baru atau bermeditasi di pagi hari minggu ini. Bacalah 'Empat Perjanjian' dan tulis pemikiran Anda dalam jurnal.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Selalu ada waktu untuk berjejaring dengan orang lain. Anda dapat menghadiri pesta atau melihat acara atau penggalangan dana yang terkait dengan minat Anda. Menjadi sukarelawan bisa menjadi cara yang bagus untuk memasuki lingkaran sosial baru. Apa pun yang Anda lakukan, jangan stagnan, bersikaplah ramah.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Mimpilah yang besar, Gemini. Anda mungkin berpikir bahwa keinginan Anda benar-benar di luar jangkauan, tetapi semua mimpi dimulai dari pikiran. Di sinilah Anda menetapkan tujuan yang sangat tinggi sehingga hampir terasa mustahil untuk dicapai. Kemudian, Anda percaya pada diri sendiri. Bulan Baru adalah waktu untuk menetapkan niat, jadi tetapkan satu dan curahkan semua perasaan Anda ke dalamnya. Bayangkan ini mungkin! Meyakini!

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Manfaatkan kekuatan batin Anda, Cancer. Ingat, ada orang yang pandai membaca. Mintalah hikmah pada alam semesta. Carilah itu dalam segala hal yang Anda lakukan. Jangan puas dengan apa yang Anda baca atau dengar. Galilah inti keberadaan Anda dan ketahuilah bahwa Anda dapat menemukan semua jawaban yang Anda inginkan di dalam hati Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."