Sambut Ramadan 2024, IKEA Rilis Koleksi Gokvalla yang Terinspirasi dari Arab dan Skandinavia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sambut Ramadan 2024, IKEA merilis koleksi Gokvalla yang terinspirasi Arab dan Skandinavia. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Sambut Ramadan 2024, IKEA merilis koleksi Gokvalla yang terinspirasi Arab dan Skandinavia. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Tangerang - Menyambut bulan Ramadan 2024, toko perabot rumah tangga asal Swedia IKEA merilis koleksi Gokvalla (dibaca gokvello) yang terinspirasi dari Arab dan Skandinavia. Gokvalla merupakan koleksi terbatas yang dirilis setiap bulan Ramadan. Oiya, gokvalla berasal dari Bahasa Swedia, yang artinya selamat sore.

Desain koleksi Gokvalla di Ramadan 2024 ini menggabungkan antara desain mosaik Arab dan desain minimalis Skandinavia untuk menciptakan momen perayaan bulan Ramadhan di rumah menjadi lebih meriah dan berkesan.

“Desain IKEA pada koleksi Gokvalla tahun ini berfokus pada perdamaian, cahaya, dan perayaan. Koleksi ini akan melengkapi ruang keluarga Anda dengan barang-barang dekoratif yang dapat menghidupkan suasana rumah sepanjang bulan Ramadhan, sehingga pelanggan bisa lebih fokus menciptakan momen bermakna bersama keluarga dalam perayaan ini,” kata Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia dalam konferensi pers di Alam Sutera, Tangerang, Jumat, 8 Maret 2024.

Sambut Ramadan 2024, IKEA merilis koleksi Gokvalla yang terinspirasi Arab dan Skandinavia. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Detail Koleksi Gokvalla Ramadan 2024

Menurut Windy Cornelia, Sales Leader IKEA Indonesia, koleksi Gokvalla mencakup ruang makan, ruang tamu, dan item dekorasi.

"Koleksi Gokvalla mencakup banyak pilihan peralatan penyajian makanan mulai dari piring saji, mangkuk, teko teh, tempat lilin kecil, taplak, dan vas bunga, ada banyak cara untuk menambahkan sentuhan dekoratif yang akan menambah semangat saat buka puasa dan sahur,” ucap Windy.

Ada pula produk tekstil dari koleksi terbaru Gokvalla seperti bantal lantai, sarung bantal dekoratif, dan selimut dekorasi yang akan membuat suasana ruang tamu semakin hidup dan berwarna.

Pilihan lainnya adalah dekorasi gantung, lentera, dan tempat lilin kecil yang akan membuat suasana malam di rumah lebih nyaman, sehingga kegiatan ibadah di malam hari dapat dilakukan dengan khusyuk.

Sambut Ramadan 2024, IKEA merilis koleksi Gokvalla yang terinspirasi Arab dan Skandinavia. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Untuk pilihan warna, koleksi Gokvalla Ramadan 2024 didominasi warna biru dan oranye, juga sentuhan emas pada beberapa item seperti tempat tisu dan baki. 

Untuk kisaran harga dimulai dari Rp49.900 hingga sekitar Rp500 ribu. Koleksi terbatas ini tersedia di toko daring dan toko fisik IKEA.

IKEA Ramadan Shop

Selain merilis koleksi Gokvalla, IKEA juga meluncurkan kampanye IKEA Ramadhan Shop yang menawarkan delapan macam kategori produk meliputi kebutuhan makan, mempersiapkan makanan, menyimpan makanan, dekorasi rumah hingga solusi kamar tidur. Setiap paket memiliki kisaran harga yang berbeda-beda sehingga pelanggan dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pengeluaran.

Salah satu area IKEA Ramadan Shop yang menyuguhkan pilihan produk parsel lebaran di Alam Sutera, Tangerang. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Selain itu, untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan jauh saat mudik, IKEA Ramadhan Shop menawarkan rekomendasi peralatan mandi yang ringkas dan fungsional. Paket shower kit terdiri dari tas pouch perlengkapan mandi, masker penutup mata, sabut, dan handuk kecil.

Untuk memenuhi kebutuhan tamu yang menginap di rumah saat mudik, IKEA Ramadhan Shop juga menyediakan kategori bedding yang terdiri dari kasur, bantal, sarung bantal, sprei dan selimut. Adapula pilihan produk untuk parsel.

Semua produk rekomendasi IKEA Ramadhan Shop tersedia dan dapat dibeli secara online melalui situs IKEA Indonesia. Namun, perlu diperhatikan juga, ketersediaan produk rekomendasi yang tersedia di masing-masing toko offline IKEA akan berbeda-beda.

Pilihan Editor: Targetkan Keluarga Minimalis, IKEA Buka Cabang di Mall Taman Anggrek

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."