Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sangat menyenangkan untuk bersikap spontan dan mengikuti arus dan membantu Anda membuat pilihan positif tentang apa yang harus dilakukan, ke mana harus pergi, dan kapan. Perjalanan bisa menjadi petualangan Anda berikutnya atau proyek seni. Kanvas kehidupan itu kosong sehingga Anda bisa melukis pengalaman apa pun yang Anda inginkan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari

Setiap orang mempunyai sesuatu yang ingin mereka katakan, dan seringkali, orang lebih memilih untuk bertanggung jawab atas nasib, takdir, dan pengalaman mereka. Merkurius memasuki Aries, mengaktifkan sektor rumah Anda. Ini bisa menjadi saat yang tepat untuk berbagi ide dan mendengarkan dengan penuh perhatian. Bangun hubungan baik dengan teman dan keluarga Anda sebagai pendengar yang baik, tingkatkan hubungan Anda secara menyeluruh.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda memancarkan kepercayaan diri, dan ketika Merkurius memasuki Aries, Anda merasa sangat berani dengan hal-hal yang ingin Anda katakan dan cara Anda menyampaikan pesan. Siapa tahu? Mungkin Anda memiliki studio podcasting mini di rumah atau memulai blog berita hiper-lokal untuk komunitas Anda.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hati-hati, ada banyak pertumbuhan finansial, tetapi ada juga beberapa perubahan dalam cara Anda memandang uang. Anda pasti ingin belajar keuangan secara gratis atau online dengan pasangan Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk membaca buku tentang membangun kekayaan dan mempelajari serta mempelajari real estate dalam segala bentuknya.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 8 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."