Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 9 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda bisa menjadi pemimpin yang luar biasa dan seseorang yang dikagumi atau ingin ditiru orang lain. Ini adalah kesempatan Anda untuk memamerkan sifat-sifat indah Anda dan membuat orang terkesan betapa Anda adalah seorang pemberi. Anda dapat berbagi pengetahuan Anda dengan orang lain. Anda mungkin mendapati diri Anda mengajar, melatih, dan memberikan nasihat yang bagus. Jika memungkinkan, berkolaborasilah. Proyek kelompok mungkin merupakan sesuatu yang Anda sukai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Saat Anda membutuhkan sesuatu yang berharga, mintalah. Jika Anda memilikinya untuk dibagikan, bermurah hatilah dan baik hati. Anda siap untuk berputar ke arah yang baru. Anda mungkin berpikir lebih banyak tentang berbagi dan membantu komunitas. Anda mungkin mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan hewan peliharaan kecil seperti kucing dan anjing. Mungkin mengunjungi tempat penampungan hewan peliharaan dan menyerahkan selimut bekas, handuk, atau makanan kaleng untuk hewan peliharaan tersebut.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Cinta sedang mengudara, atau setidaknya Anda akan memikirkannya. Kabar baiknya adalah Anda mendapat kesempatan untuk mengungkapkan keinginan dan hasrat Anda dalam suatu hubungan. Kabar baiknya lagi adalah menetapkan batasan dan menaatinya juga bisa lebih mudah bagi Anda. Ada area kecil di mana Anda harus berhati-hati: impulsif. Cobalah untuk tidak bertindak tanpa perencanaan jika Anda bisa.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jika Anda ingin berhasil dalam suatu hal, ukurlah kemajuan Anda. Saatnya melakukan perbuatan, tugas-tugas kecil, dan aktivitas yang berhubungan dengan kesehatan. Punya tujuan kebugaran yang ingin Anda capai? Dua bulan ke depan adalah waktu yang tepat untuk mulai menyesuaikan jadwal Anda sehingga Anda dapat mencapai tujuan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."