Inside Out 2 Bakal Tayang Juni 2024, Ketahui Ada 4 Emosi Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster Inside Out 2. Dok. Disney/Pixar

Poster Inside Out 2. Dok. Disney/Pixar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Poster dan trailer terbaru dari film Inside Out 2 telah dirilis. Para penonton akan diperkenalkan dengan empat Emosi baru di benak Riley yang kini sudah beranjak remaja. Mereka akan bergabung dengan Joy (pengisi suara Amy Poehler), Anger (pengisi suara Lewis Black), Sadness (pengisi suara Phyllis Smith), Fear (pengisi suara Tony Hale) dan Disgust (pengisi suara Liza Lapira). Kelompok Emosi tersebut dirasa sangat sesuai untuk kehidupan masa remaja.

4 Emosi Baru di Inside Out 2

Dalam teaser trailer Inside Out 2 yang diluncurkan pada November lalu, hanya ada satu Emosi baru yang dimunculkan. Dia adalah Anxiety yang disuarakan oleh Maya Hawke. Karakter baru ini akan mengguncang segalanya di kantor pusat dan sekitarnya. Kumpulan energi yang letih, Anxiety dengan antusias memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan dengan hasil negatif.

Kini, ada 3 tambahan karakter baru yaitu, Envy, Ennui, dan Embarrassment. Envy disuarakan oleh Ayo Edebiri, mungkin kecil tapi dia yakin tahu apa yang dia inginkan. Dia selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain, dan dia tidak takut untuk menyesalinya.

Ennui, yang disuarakan oleh Adele Exarchopoulos, tidak peduli. Bosan dan lesu dengan gerakan mata yang khas, Ennui menambahkan sikap apatis remaja yang sempurna pada kepribadian Riley, kapan pun dia menginginkannya.

Embarrassment, disuarakan oleh Paul Walter Hauser, bersikap pemalu dan rendah hati, hal ini tidak mudah bagi pria kekar dengan kulit merah jambu cerah.

Pengisi Suara Inside Out 2

Selain itu, Kensington Tallman meminjamkan suaranya untuk Riley Andersen, yang akan mulai masuk sekolah menengah. Lilimar Hernandez mengisi suara Valentina “Val” Ortiz, pemain hoki sekolah menengah yang dikagumi semua orang, termasuk Riley dan teman-temannya.

Diane Lane dan Kyle MacLachlan kembali mengisi suara ibu dan ayah Riley; Sumayyah Nuriddin-Green dan Grace Lu provide mengisi suara sahabat Riley; dan Yvette Nicole Brown menyuarakan Coach Roberts, yang memimpin kamp hoki musim panas. Pengisi suara lainnya juga mencakup Sarayu Blue, Flea, Ron Funches, Dave Goelz, James Austin Johnson, Bobby Moynihan, Frank Oz, Paula Pell, Paula Poundstone, John Ratzenberger, Kendall Coyne Schofield, June Squibb, Kirk Thatcher dan Yong Yea

Inside Out 2 Tayang Juni 2024

Film Inside Out 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Juni 2024. Kisah Inside Out 2 akan kembali ke benak Riley yang sudah menjadi remaja, ketika kantor pusat mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga, yaitu hadirnya Emosi baru.

Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, tidak yakin bagaimana perasaannya ketika Anxiety muncul. Dan sepertinya dia tidak sendirian. Disutradarai oleh Kelsey Mann dan diproduksi oleh Mark Nielsen, Inside Out 2 menampilkan musik yang disusun oleh Andrea Datzman dan diproduksi oleh Michael Giacchino.

Pilihan Editor: Tayang 2025, Rihanna akan menjadi Pengisi Suara di The Smurfs Movie

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."