4 Alasan Mengapa Radhika Merchant Mudah Akrab dengan Keluarga Calon Mertua, Mukesh Ambani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mukesh Ambani, Chairman Reliance Industries, Radhika Merchant dan Nita Ambani, saat perayaan prewedding Anant Ambani dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, 1 Maret 2024.Reliance Industries/Handout via REUTERS

Mukesh Ambani, Chairman Reliance Industries, Radhika Merchant dan Nita Ambani, saat perayaan prewedding Anant Ambani dan Radhika di Jamnagar, Gujarat, India, 1 Maret 2024.Reliance Industries/Handout via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putra bungsu Mukesh Ambani dan Nita Ambani, Anant Ambani bakal menikah dengan tunangannya, Radhika Merchant pada Juli mendatang. Anant dan Radhika sudah pacaran selama tujuh tahun, mereka bertunangan di Kuil NathDwara pada tahun 2022, kemudian dilanjutkan dengan upacara pertunangan resmi di Mumbai pada Januari 2023. Perayaan akbar pranikah selama tiga hari berlangsung dari 1 hingga 3 Maret 2024 di Jamnagar. Acara tersebut dihadiri oleh kalangan bisnis, teknologi, dan pesohor Hollywood.

Di momen-momen istimewa itu, Radhika tampak akrab dan menyatu dengan keluarga inti orang terkaya di India itu. Dari bahasa tubuh dan pujian, Radhika tak cuma nge-blend dengan mertua, juga bersama para kakak iparnya. Untuk lebih mengenal Radhika Merchant, yuk kita intip beberapa alasan mengapa perempuan 30 tahun ini cepat akrab dengan keluarga calon mertua.

1. Radhika penari Bharatnatyam, sama seperti calon ibu mertua 

Kesamaan Radhika dan Nita yang menjadi penari Bahratnatyam termasuk faktor yang mendekatkan dia dengan ibu mertuanya. Hal itu diungkapkan Nita dalam pidato pesta pranikah Anant dan Radhika akhir pekan lalu.

"Ketika saya pertama kali bertemu Radhika, saya tahu bahwa Anant telah menemukan belahan jiwanya. Temannya yang sempurna. Dan saya menemukan putri lain yang berbagi kecintaan saya pada tari dan, tentu saja, cinta saya pada putra saya!" ujarnya dikutip dari Times of India, Senin, 4 Maret 2024.

"Radhika, kami menyambut Anda dengan hati terbuka dan dipersenjatai sebagai beti Ambani. Kalian bukan sekadar pasangan Anant, tapi putri tercinta, adik, maasi, kaaki, maami, dan penerang hidup kami semua," kata Nita Ambani sambil memuji calon menantunya.

2. Punya Pandangan Serupa dengan Anant

Anant Ambani mengungkapkan apa yang membuat dia jatuh cinta pada Radhika dalam wawancara dengan India Today. Anant menceritakan, saat ia masih kecil, dia begitu sibuk merawat hewan-hewannya sehingga dia tidak pernah menyangka akan menikah. Dan sekarang, setelah mengenal dan berkencan dengan Radhika, dia merasa Radhika adalah orang yang tepat untuknya karena dia memiliki perhatian amal yang serupa, sama seperti dia.

Dalam pidato pesta pranikah, Anant pun mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada Radhika dan menyebut dirinya yang paling beruntung di antara keduanya karena telah mendapatkan Radhika sebagai pasangan hidupnya. 

3. Radhika Pilar kekuatan Anant 

Anant Ambani dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa calon istrinya Radhika Merchant menjadi pendukung kokoh dan pilar kekuatannya saat berjuang melawan masalah kesehatan.

“Saya tentu saja beruntung (memilikinya). Dia adalah orang impianku. Sejak kecil saya sudah berpikir bahwa saya tidak akan pernah menikah karena saya selalu mengabdi pada merawat hewan. Namun ketika saya bertemu Radhika, saya melihat dia memiliki nilai-nilai yang sama dengan saya. Dia punya rasa memberi dan mengasuh hewan," kata Anant Ambani kepada India Today.

Anant Ambani telah berjuang dengan berbagai masalah kesehatan, termasuk obesitas dan asma, sejak kecil. Dalam wawancara sebelumnya, Nita Ambani mengatakan kepada India Today bahwa Anant sangat menderita asma sehingga kami harus memberinya banyak steroid. Hal itulah yang menyebabkan berat badannya bertambah.

4. Rukun dengan Keluarga Inti Ambani

Radhika Merchant telah menjadi bagian dari keluarga Ambani selama bertahun-tahun. Tercatat, sebelum roka atau pertunangan mereka, Radhika kerap terlihat bersama keluarga Ambani di acara-acara besar mereka, termasuk pernikahan Isha Ambani pada tahun 2018 dan pernikahan Akash Ambani pada tahun 2019.

Selama bertahun-tahun, bukan hanya Anant tetapi juga Mukesh, Nita, Isha dan Akash Ambani yang semakin menyukainya.

Faktanya, dalam pidato pranikahnya, Radhika Merchant menceritakan bahwa Mukesh Ambani adalah sosok ayah baginya, sementara dia sangat mengagumi wanita Ambani yang kuat, Nita, Isha, dan Shloka. Dia juga berterima kasih kepada Akash karena selalu ada untuknya dan Anant.

Semoga lancar hingga hari pernikahan, Radhika Merchant dan Anant Ambani.

Pilihan Editor: Fashion Liburan Karlie Kloss di India, Gaun Maksi Punggung Terbuka dan Pakai Kain Sari

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."