Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 5 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui tanda zodiak, Anda bisa menemukan peluang dan cara mewujudkan apa yang Anda inginkan. Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa, 5 Maret 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Buatlah rencana jangka panjang, Aries. Dengan Bulan di Capricorn, ini adalah waktu yang tepat untuk menyelaraskan hasrat Anda dengan dompet Anda. Investasikan pada hal-hal yang Anda sukai. Pertimbangkan cara-cara baru bagi Anda untuk menghasilkan uang dan menabung sebanyak yang Anda bisa.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ada banyak buku bagus di luar sana untuk Anda baca tentang topik uang, jadi pilihlah satu. Bulan di Capricorn membantu Anda mempelajari hal-hal baru dan menikmati merenungkan berbagai teknik perencanaan keuangan. Anda akan menikmati mempelajari berbagai aspek perekonomian dan menemukan literatur yang membantu Anda menjadi lebih cerdas. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Semakin banyak semakin meriah dalam hal memperoleh wawasan dan kebijaksanaan tentang uang minggu ini. Bulan di Capricorn mendorong pembelajaran dari orang lain dan berbagi apa yang telah Anda pelajari tentang uang. Anda dapat membagi dan menaklukkan karena ada begitu banyak informasi di luar sana. Jadwalkan kencan makan malam kecil dengan beberapa teman untuk membicarakan cara menabung, menghasilkan lebih banyak uang, atau memasuki suatu jenis usaha bisnis.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pikirkan tentang bagaimana Anda membelanjakan uang Anda. Selama Bulan di Capricorn, semua hal yang ditekankan mencakup kesehatan, kebugaran, dan cara Anda melakukan sesuatu. Anda mungkin merasa berguna untuk menyiapkan sistem anggaran baik dalam kertas asli menggunakan amplop dan uang tunai atau secara elektronik melalui dompet di ponsel pintar Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."