Ketika Ed Sheeran ke Pasar Santa, Jajal Kacamata Hitam hingga Bagi-bagi Vinyl

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ed Sheeran datang ke Pasar Santa, Jakarta Selatan, menjelang konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2024. Foto: Instagram/@teddyphotos

Ed Sheeran datang ke Pasar Santa, Jakarta Selatan, menjelang konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2024. Foto: Instagram/@teddyphotos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu malam, 2 Maret 2024, penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengunjungi Pasar Santa secara mendadak. Momen langka tersebut dibagikan Ed Sheeran melalui foto dan video yang diunggah di Instagram Storis. Dia mengunjungi salah satu toko dan mencoba kacamata hitam dengan bingkai hijau menyerupai alien.

Sambil mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek, pelantun Thinking Out Loud itu terlihat begitu santai menyusuri lorong di Pasar Santa. Sampai akhirnya dia menemukan sebuah toko yang menjual kaus dengan gambar wajah Britney Spears. Tidak melewatkan begitu saja, dia bahkan memuji dan tertarik memilikinya meskipun mengetahui itu bukan merchandise asli dari Britney Spears.

Dalam video terakhir, Ed Sheeran berada di sebuah toko musik yang menjual berbagai piringan hitam atau vinyl para musisi dunia. Dia menyembunyikan beberapa vynil album Divide miliknya di tengah-tengah tumpukan vinyl lainnya. Sambil menunjukkan ekspresi jahil, musikus 33 tahun itu mempersilakan penggemarnya untuk mencari sendiri jika ingin mendapatkan album bertandatangan yang eksklusif tersebut.

"Menyembunyikan beberapa vinyl Divide bertanda tangan di toko kaset di dalam Pasar Santa di Jakarta. Pergilah dan temukanlah," tulis Ed Sheeran.

Toko yang didatangi Ed Sheeran itu adalah Jajan Kaset. Melalui akun Instagram resmi Jajan Kaset, Ed Sheeran juga memberikan vinyl bertandatangan itu khusus dengan tulisan nama toko mereka. "Langsung dianter sama yang punya album @teddysphotos @edhq sebelum konser di Jakarta malam ini. Thank you for visiting in our store @jajankasetsanta super surprise!!! Thxyou so much!!!!!!!!!" tulis @jajankaset.

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Setelah dari Pasar Santa, di malam hari, Ed Sheeran menyapa para penggemarnya dalam konser Mathematics Tour. Selama dua jam, dia tampil memukai membawakan lagu-lagu andalannya seperti Castle on the Hill, Give Me Love, Beautiful People, I Don’t CareGalway Girl, The A Team, Thinking Out Loud, Love Yourself, Happier, Photograph, Perfect, Shivers, Lego House, Eyes Closed, Overpass Graffiti, Shape of You, dan Bad Habits.

Konser Ed Sheeran juga dimeriahkan oleh Calum Scott yang menjadi penyanyi pembuka. Penyanyi jebolan Britain's Got Talent itu menyanyikan beberapa lagu selama 40 menit, antara lain Lighthouse, Biblical, Where are You Now, You Are The Reason, Heaven, dan Dancing on My Own.

Pilihan Editor: 9 Lagu Favorit Ed Sheeran, Ada Cannonball hingga Guiding Light

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."