Dibintangi Ji Hyun Woo, Ini Sinopsis Drakor Beauty and Mr Romantic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selama bulan Maret, akan ada banyak drakor baru yang tayang, termasuk drakor Drakor Beauty and Mr Romantic. Ini sinopsisnya. Foto: Soompi

Selama bulan Maret, akan ada banyak drakor baru yang tayang, termasuk drakor Drakor Beauty and Mr Romantic. Ini sinopsisnya. Foto: Soompi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah drama Korea atau drakor terbaru dijadwalkan akan tayang pada Maret 2024. Salah satunya adalah drakor Beauty and Mr Romantic yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lim Soo Hyang sebagai pemeran utamanya.

Drama yang juga dikenal dengan judul Beauty and the Devoted ini akan tayang mulai 23 Maret 2024 di saluran KBS2. Mengusung genre melodrama romantis, drakor satu ini merupakan karya sutradara Hong Seok Guu dan penulis skenario Kim Sa Kyung.

Selain itu, Beauty and Mr Romantic menjadi drama pertama Ji Hyun Woo setelah terakhir kali bermain dalam serial Young Lady and Gentleman pada 2021 lalu. Drakor ni juga menjadi proyek kerjasama kedua Ji Hyun Woo dengan penulis Kim Sa Kyung.

Lantas, bagaimana sinopsis drakor Beauty and Mr Romantic yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Beauty and Mr Romantic

Drama Korea Beauty and Mr Romantic mengikuti kisah seorang artis papan atas bernama Park Do Ra dan sutradara produksi (PD) Go Pil Seung. 

Diceritakan, Park Do Ra adalah aktris populer dengan nama yang besar. Dia telah membangun kariernya di dunia hiburan sejak masih muda. Namun, kariernya hancur berantakan dalam semalam karena sebuah kasus yang menimpanya.

Di sisi lain, Go Pil Seung adalah sutradara produksi pendatang baru dalam sebuah serial drama. Dia merupakan sosok yang ambisius dan memiliki mimpi untuk sukses. Dia juga kuat dan berpikir terbuka dalam pekerjaannya.

Demi mewujudkan mimpinya, Go Pil Seung tidak malu atau keberatan meski harus menjilat orang lain. Dia sangat bersemangat dalam bekerja. Bahkan, ambisinya membuat Go Pil Seung tidak mengutamakan cinta dan pasangan sebagai tujuan hidup.

Namun, pemikiran Go Pil Seung tersebut berubah ketika dia mengenal Park Do Ra di lokasi syuting sebuah drama. Seiring berjalannya waktu, mereka pun menjalin hubungan. 

Tetapi, Go Pil Seung kerap kali terjebak dalam situasi yang membingungkan, terlebih Park Do Ra sedang terkena skandal yang mempengaruhi karier artisnya. Go Pil Seung pun akhirnya memutuskan untuk membantu dan mencoba membawa kembali Park Do Ra ke puncak kariernya.

Beauty and Mr Romantic akan menampilkan sebuah drama keluarga ceria yang mengungkap kebenaran kasus serta mengembalikan cinta dan keadilan untuk seseorang yang dicintai.

Detail Tentang Drama Beauty and Mr Romantic
Judul: Beauty and Mr Romantic

Judul lain: Beauty and the Devoted, Minyeowa Soonjungnam, The Beautiful Woman and The Innocent Man, The Beautiful Woman and the Pure Love Man

Genre: Melodrama, Romantis, Drama, Family

Tanggal rilis: 23 Maret 2024

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Serial Drama Korea Wedding Impossible yang Dibintangi Moon Sang Min

LAILI IRA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."