5 Fakta Menarik Serial Drama Korea Wedding Impossible yang Dibintangi Moon Sang Min

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Serial Korea terbaru Wedding Impossible yang dibintangi Jun Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung mulai tayang di Prime Video pada hari ini 26 Februari/Foto: Doc. Prime Video

Serial Korea terbaru Wedding Impossible yang dibintangi Jun Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung mulai tayang di Prime Video pada hari ini 26 Februari/Foto: Doc. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Serial drama Korea terbaru Wedding Impossible yang dibintangi Jun Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung mulai tayang di Prime Video pada hari ini 26 Februari . Disutradarai oleh Kwon Young-il, serial komedi romantis ini berfokus pada seorang aktris tak dikenal yang berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya dan calon saudara iparnya yang berusaha keras untuk menghalangi hubungan mereka.

Menghadirkan banyak momen komedi dan romansa, simak alasan untuk menyaksikan drakor Wedding Impossible di bawah ini

1. Aktor-aktor yang sedang naik daun

Daftar pemeran Wedding Impossible dipenuhi oleh aktor-aktor berbakat yang sedang naik daun. Nama Jun Jong-seo melambung lewat debut perannya di film Burning dan kemenangannya untuk kategori Best New Performer Award di ajang Asian Film Critics Association Awards. Dia juga memenangkan kategori Best Actress in Film di 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya di The Call. 

Tidak hanya Jun Jong-seo, Moon Sang-min juga merupakan aktor peraih penghargaan setelah berhasil memenangkan kategori Best New Actor in TV di 59th Baeksang Arts Awards. Kim Do-wan terus membangun karirnya sejak tahun 2017 dan merupakan sosok yang mampu mencuri perhatian. Nama Bae Yoon-kyung pertama kali dikenal lewat sebuah dating show berjudul Heart Signal dan kini telah membintangi berbagai drama Korea. 

2. Berbagai karakter yang menarik

Setiap karakter utama memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Jun Jong-seo menggambarkan karakternya Na A-jung sebagai “aktris hebat yang belum bisa menemukan proyek yang tepat. Dia tidak dikenal tapi berbakat”. Moon Sang-min berbicara tentang karakternya Lee Ji-han dengan mengatakan, “Dia seperti seekor anjing retriever. Dia berambisi untuk menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus konglomerat keluarga.” Kim Do-wan membagikan beberapa petunjuk tentang karakternya Lee Do-han dengan mengatakan, “A-jung adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia karakter saya. Dia adalah teman yang sangat setia dan keren.” Bae Yoon-Kyung memperkenalkan karakternya Yoon Chae-won sebagai seseorang yang “sukses dalam segala hal kecuali romansa. Dia pernah menikah tetapi bercerai, dan kini mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan”.

Serial Korea terbaru Wedding Impossible yang dibintangi Jun Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung mulai tayang di Prime Video pada hari ini 26 Februari/Foto: Doc. Prime Video

3. Komedi romantis dengan nuansa modern dan klasik

Terlepas Anda lebih menyukai tipe drama Korea yang klasik ataupun cerita yang lebih modern, Wedding Impossible menawarkan kombinasi yang unik dari kedua tipe tersebut. Jika biasanya ibu mertua adalah sosok yang menentang sebuah hubungan di tipe drama Korea klasik, serial ini justru menampilkan sosok saudara ipar yang mencoba menyabotase pernikahan.

Kwon Young-il berkomentar, “Hubungan antara keduanya unik, jadi menurut saya serial ini akan menjadi jenis komedi romantis yang berbeda.” Meskipun ada berbagai elemen modern yang membuat Wedding Impossible berbeda dari tayangan komedi romantis lainnya, penonton juga dapat menantikan momen-momen komedi romantis yang klasik. Jun Jong-seo menambahkan, “Ada banyak genre romansa akhir-akhir ini. Saya rasa drama ini akan mengeluarkan sebuah nuansa yang mengingatkan kita pada drama-drama klasik di masa lalu.”

4. Chemistry yang kuat

Apabila para pemeran memiliki chemistry yang kuat di belakang kamera, biasanya hal tersebut juga dapat terlihat di depan kamera. Penonton pun dapat menantikan kedekatan hubungan para aktor di serial ini, termasuk di balik layar. Jun Jong-seo berkata, “Proses pembuatannya sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan. Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan. Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut.” Bae Yoon-kyung juga berbicara tentang bekerja dengan sutradara Kwon Young-il untuk serial My Unfamiliar Family dan betapa menyenangkannya bisa bekerja sama lagi.

5. Cerita yang seru dan momen healing

Selain berbagai keseruan, serial ini juga memiliki pesan bermakna yang dapat dipetik penonton. Kwon Young-il berkomentar, “Kita menjalani hidup dengan terkadang berbohong, mengendalikan ekspresi wajah, dan menyembunyikan emosi. Masing-masing karakter, karena alasannya masing-masing, menjalani kehidupannya sambil berakting hingga titik tertentu. Karakter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya.” Jun Jong-seo menambahkan, “Saya pikir semuanya adalah karakter yang dapat ditemukan sehari-hari di sekitar Anda. Menurut saya, ketika menonton dramanya, Anda akan menyemangati setiap karakternya. Ini adalah drama yang menyenangkan dan healing. Chemistry kami juga menghibur.”

Pilihan editor: 9 Fakta Moon Sang Min

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."