Mengenal Jenis-jenis Clutch, Ada Fold Over Clutch hingga Box Clutch

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
dok.harlequinbelle.com

dok.harlequinbelle.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Clutch salah satu pilihan jenis tas favorit perempuan. Umumnya, model tas ini tanpa tali dan menyerupai dompet dalam beragam bentuk serta ukuran bervariasi. Karena mirip dompet, umumnya cara pakai clutch dipegang dengan tangan. Nah, bicara soal clutch, ada beberapa pilihan jenisnya yang bisa dipakai untuk acara kasual maupun formal. Yuk, kita simak.

1. Oversize clutch

dok.shopsocietyboutique.com

Tren tas berukuran besar mengambil alih pasar dan menjadi favorit semua orang karena memancarkan gaya yang mudah dan juga menyediakan banyak ruang untuk membawa kebutuhan. Clutch bergaya kebesaran atau oversize ini cocok dipadankan dengan pakaian formal, kasual, atau pesta, memberi Anda kebebasan untuk mengekspresikan diri

2. Quilted clutch

dok.farfetch.com

Clutch berdesain klasik dan memancakan keanggunan ini digemari permepuan segala usia. Pola quilted selalu menjadi favorit semua orang dan terlihat paling cocok dengan gaun tradisional dan pesta.

3. Fold over clutch

dok.harlequinbelle.com

Ini adalah definisi ulang dari keserbagunaan dan merupakan alat yang sangat diperlukan bagi setiap wanita. Karena dengan lipatan sederhana, clutch ini dapat dengan mudah diubah dari bentuk dan menjadi memiliki lebih banyak ruang penyimpanan. Tas ini juga dilengkapi dengan bagian fungsional sederhana dan merupakan pilihan praktis saat transisi penampilan dari siang ke malam dan dapat dibawa kapan saja.

4. Handbag Clutch

dok.pt.dhgate.com

Ini adalah pilihan abadi yang melibatkan kepraktisan dan kecanggihan dengan tali pergelangan tangan terpasang padanya. Meski demikian, ruang penyimpanan di clutch ini terbilang kecil. Memiliki sifat serbaguna, clutch ini cocok dalam suasana formal maupun kasual dan tampil memukau dengan pakaian tradisional serta dengan sedikit usaha untuk tampil anggun di suatau acara.

5. Box Clutch

dok. fruugo.jp

Ini adalah pilihan clutch yang mengutamakan mode dan merupakan trendsetter utama dengan desain terstruktur yang terlihat menarik. Clutch ini mengangkat semangat keseluruhan pakaian sekaligus memikat ruangan dengan desain geometrisnya. Desainnya yang ringkas menyediakan ruang yang cukup untuk barang-barang penting Anda, sehingga mudah dibawa.

Pilihan Editor: Mengulik Sandwich Bag Louis Vuitton, Karya Pharrell Williams yang Dirilis Awal 2024

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."