Ketahui Hotel Capella Pilihan Taylor Swift Menginap yang Terletak di Pulau Sentosa Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Taylor Swift. Foto: Instagram/@taylorswift

Taylor Swift. Foto: Instagram/@taylorswift

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTaylor Swift dijadwalkan tiba di Singapura untuk The Eras Tour selama tanggal 2-9 Maret 2024. Jet pribadinya yang terbang dari Australia mendarat di Bandara Seletar pada Selasa, 27 Februari 2024. Dari bandara, iring-iringannya langsung menuju hotel untuk beristirahat. 

Ada spekulasi bahwa dia akan menginap di Marina Bay Sands, hotel resor ikon Singapura yang juga menjadi mitra resminya di The Eras Tour Singapura. Menurut laporan Strait Times, iring-iringan terlihat menuju resor itu, tetapi hanya lewat. Mereka langsung ke Pulau Sentosa dan berhenti di resor mewah hotel Capella

Hotel ini memiliki suasana yang jauh berbeda dengan Marina Bay Sands yang berada di keramaian kota. Tapi di sini Swift bisa beristirahat dengan tenang karena hotel ini dibangun agak terpencil, jauh dari jalan utama dan dikelilingi oleh laut. Resor ini memang bukan tujuan utama para wisatawan kaya, tapi ini pernah menjadi tempat pertemuan Presiden Donald Trump dan Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong-un pada 2018.

Hotel Capella di Pulau Sentosa, Singapura/Foto: Instagram/Yunkevinkang

Yahoo! Singapura melaporkan bahwa resor ini memiliki lebih dari 112 kamar, suite, dan vila yang terletak di lahan lanskap yang tenang dan indah seluas 30 hektar. Masing-masing dirancang dengan cermat dan elegan oleh arsitek Indonesia Jaya Ibrahim untuk memadukan kenyamanan kontemporer dengan bahan-bahan alami dan sentuhan tradisi Asia.

Tiga rumah besar atau manor terletak di antara lahan yang indah dan dirancang dalam nuansa masa lalu dan masa kini dalam arsitektur dan interiornya. Ada manor bergaya kolonial, Capella, dan kontemporer. Rumah Kontemporer terletak di pintu masuk gedung utama, yang menampilkan pemandangan taman, tempat tidur king dan twin, teras luar ruangan, dan kolam renang lintasan pribadi.

Rumah Kolonial dan Capella terletak di pinggiran lahan perkebunan dan benar-benar terbenam dalam dedaunan yang subur. Ada kemungkinan Swift menginap di rumah ini karena sifatnya yang unik dan sangat pribadi.

Capella bukan sekadar tempat menginap. Tamu juga bisa menikmati makanan lezat di restoran Fiamma dan Cassia dan spa yang menggabungkan teknik tradisional dengan bahan-bahan organik. Jadi, selama menginap di sini, Taylor Swift bisa beristirahat sambil memanjakan diri sebelum enam pertunjukan The Eras Tour di Singapura. 

Pilihan Editor: Saat Taylor Swift Mania Melanda Asia Tenggara, Pariwisata Singapura Melonjak

MILA NOVITA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."