Deepika Padukone Umumkan Kehamilan Pertama, Diprediksi Lahiran September 2024

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deepika Padukone/Foto: Instagram/Deepika Padukone

Deepika Padukone/Foto: Instagram/Deepika Padukone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar gembira dari artis asal India, Deepika Padukone. Dalam unggahan Instagram bersama dengan sang suami, Ranveer Singh, pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, Deepika umumkan tengah hamil anak pertama. Dia bagikan ilustrasi gambar berupa pakaian bayi, sepatu, hingga topi bayi berwarna pastel. Di keterangan unggahannya, Deepika hanya meninggalkan dua emoji tangan berdoa dan kancing baju. Bayi mereka diperkirakan lahir pada September 2024.

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan artis Bollywood ini. "Omg!!!! Sangat bersemangat, sangat bahagia untuk kalian berdua. Banyak ucapan selamat," penyanyi Shreya Ghoshal memberi selamat. "Ibu dari Bollywood mengubah IBU menjadi nyata!," tulis salah satu pengguna Instagram. "Selamat datang ke fase terbaik dalam hidup kamu," ucap aktris Kareena Kapoor Khan

Deepika dan Ranveer menikah pada 14 November 2018 di Danau Como, Italia. Mereka diketahui telah berkencan selama enam tahun.

Mengenal Deepika Padukone

Melansir imdb.com, Deepika Padukone merupakan seorang model dan artis asal India. Perempuan kelahiran 5 Januari 1986 ini memulai karier sebagai seorang bintang iklan, baik di media cetak maupun televisi mula dari produk-produk merk lokal hingga bergengsi. Kariernya makin bersinar di kancah internasional ketika didapuk sebagai model produk kosmetik ternama dunia, Maybelline. 

Deepika Padukone lahir dari orang tua dengan ayah, Prakash Padukone, mantan juara bulutangkis, dan ibunya bernama Konkani.  Perempuan cantik ini lahir di Denmark dan besar di Bengaluru, India. Sebelum menjadi seorang model, Deepika remaja adalah seorang atlet bulu tangkis. Namun, Deepika Padukone memilih untuk meninggalkan dunia olahraga untuk fokus mendalami karier sebagai seorang model dan artis.

Dalam dunia mode atau fashion, Deepika diketahui adalah satu-satunya aktris India yang masuk ke dalam daftar 500 tokoh Business of Fashion atau biasa disebut BoF 500 di tahun 2019 silam. Pemilihan tersebut juga telah melalui analisis data dan penelitian yang dilakukan anggota BoF 500.

"Deepika salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood dan tampil di sampul American Vogue pada bulan April 2019. Dia juga telah ikon karpet merah yang ditunggu-tunggu karena kerap memadukan penampilan label couture haute Paris dengan desainer India asli," bunyi penjelasan Business of Fashion.

Semoga sehat selalu Deepika Padukone dan bayi dalam kandungannya.

Pilihan Editor: Rahasia Kulit Sehat Deepika Padukone, Menghidrasi dan Pakai Tabir Surya

TIMES OF INDIA | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."