Rahasia Kulit Sehat Deepika Padukone, Menghidrasi dan Pakai Tabir Surya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deepika Padukone. Instagram.com/@deepikapadukone

Deepika Padukone. Instagram.com/@deepikapadukone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di banyak kesempatan, aktris asal India, Deepika Padukone kerap tampil dengan riasan yang menonjolkan kulit sehat dan bersinar. Ternyata, untuk menjaga kesehatan kulit tersebut, Padukone memilih perawatan kulit yang sangat mendasar, seperti nasihat ibundanya, Ujjala Padukone. Dia ungkapkan hal itu dalam sesi "Ask Me Anything" (Tanyakan Apa Saja) yang menarik namun singkat di Instagram Stories-nya baru-baru ini.

“Rahasia saya adalah membuatnya sangat sederhana. Saya hanya berpegang pada dasar-dasarnya. Ini adalah mantra yang diajarkan ibu saya," tuturnya dikutip dari Indian Express, Jumat, 2 Juni 2023.

"Dia berkata, 'jangan lakukan terlalu banyak pada kulitmu. Tetap sederhana, lebih sedikit lebih baik'," lanjut bintang film Pathaan itu.

Sejak saat itu, Padukone berpegang teguh pada nasihat ibundanya hingga saat ini. Selain itu, Padukone mengandalkan tiga rutinitas perawatan kulit. “Saya fokus membersihkan kulit saya, menjaga kulit saya tetap terhidrasi, dan menggunakan tabir surya untuk melindunginya dari sinar matahari. Hanya itu yang saya lakukan," tukasnya.

Deepika, yang baru-baru ini terjun ke industri kecantikan dan perawatan kulit dengan mereknya 82°E, sebelumnya telah merusak penampilan riasannya di film Piku yang sangat digemari. Dalam wawancara video dengan Allure, Deepika berkata, "Saya pikir karakter yang saya mainkan sangat mirip dengan kehidupan nyata saya mungkin adalah Piku," ujarnya.

Menurut Padukone, penampilan riasannya di film tersebut sangat alami."Anda benar-benar bisa melihat kulit di film," kata wanita berusia 37 tahun itu. Saking minimalis riasannya, dia mengaku hanya duduk di kursi rias selama lima sampai sepuluh menit untuk riasan wajah dan tata rambut..

“Saya tidak merasakan lapisannya (riasan) dan, sebenarnya, Piku adalah satu film tetapi saya merasa seperti itu untuk banyak film saya. Anda tahu, kami tidak terlalu banyak memakai riasan kecuali itu adalah karakter yang mengharuskannya," tandas Deepika Padukone.

Pilihan Editor: Deepika Padukone Jadi Influencer Mode Dunia Berkat Gaya Ini

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."