Drama Unmasked Tayang Paruh Kedua 2024, Dibintangi Kim Hye Soo dan Oh So Ryong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Hye Soo dalam drama Unmasked. Dok. Disney+ Hotstar

Kim Hye Soo dalam drama Unmasked. Dok. Disney+ Hotstar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi pecinta drama thriller, Unmasked salah satu pilihan yang akan tayang pada paruh kedua tahun 2024 di Disney+ Hotstar. Drama korea genre thriller nan menegangkan ini ditulis oleh Gi Ryang, dan disutradarai oleh You Sun Dong yang menggarap The Uncanny Counter. Bicara soal cerita, Unmasked mengisahkan ketika tim berita investigasi tidak bisa memutar waktu, mereka akan diberi satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan karier mereka di Unmasked. Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsis dan para pemeran drama Unmasked.

Sinopsis Unmasked

Setelah bertahun-tahun menyingkirkan para pengiklan dengan memecahkan beberapa berita terbesar dan paling kontroversial, karier tim berita investigasi akan segera tamat setelah menyiarkan sebuah kisah yang sangat kontroversial. Dengan waktu yang semakin menipis, tim tersebut diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka, yaitu memecahkan kasus dingin berusia 20 tahun, melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

Kim Hye Soo dan Jung Sung Il dalam drama Unmasked. Dok.

Pemain Unmasked

Drama Unmasked menghadirkan Kim Hye Soo sebagai pemeran utama. Aktris senior dalam industri perfilman Korea Selatan ini pernah membintangi Signal dan Smugglers. Di Unmasked, perempuan 53 tahun ini akan memerankan karakter Oh So Ryong, pembaca acara yang gigih. Dia juga merupakan pemimpin tim yang bersemangat dalam program pelaporan investigasi, mengejar kasus dan insiden yang bahkan tidak dapat diselesaikan oleh jaksa dan polisi.

Lawan main Kim Hye Soo di Unmasked adalah Jung Sung II. Aktor 40 tahun ini mencuri perhatian berkat penampilannya di drama The Glory dan Our Blues. Jung Sung Il akan berperan sebagai Han Do, produser pemula yang tidak memiliki keterampilan sosial.

Pilihan Editor: Kisah Berawal dari Balas Dendam, Drama Korea Wonderful World Mulai Tayang 1 Maret 2024

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."