Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 29 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aquarius sebaiknya merancang sistem tabungan lebih baik dari sebelumnya menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 29 Februari 2024. Sementara itu, Cancer ingatlah tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar apa pun, dalamilah hobi atau minat baru Anda. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ingatlah, Anda tidak bisa mengubah orang. Mereka memilih siapa yang mereka putuskan. Matahari dan Saturnus di Aquarius mengaktifkan rumah surya Anda dari musuh tersembunyi. Perhatikan bagaimana orang-orang ada untuk Anda dalam suka dan duka. Dengan informasi ini, Anda dapat memutuskan apa yang harus dilakukan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Matahari dan Saturnus di Aquarius mengaktifkan rumah persahabatan surya Anda. Ini adalah waktu yang tepat bersama teman-teman Anda untuk bersenang-senang, bahkan bersantai. Beberapa ide menyenangkan adalah piknik atau malam permainan. Berkreasilah dengan itu!

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Matahari dan Saturnus di Aquarius mengaktifkan rumah karier dan status sosial surya Anda. Ini adalah hari yang baik untuk merenungkan tujuan Anda dan apa yang penting bagi Anda. Oleh karena itu, mengambil tindakan mungkin merupakan pilihan yang tepat. Mulailah bekerja untuk mewujudkan tujuan tersebut dari kertas menjadi kenyataan. Anda sangat mampu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Matahari dan Saturnus di Aquarius mengaktifkan rumah pendidikan tenaga surya Anda. Anda tidak pernah terlalu tua untuk berhenti belajar, Cancer! Pertimbangkan untuk membeli buku, membiasakan mendengarkan siniar atau podcast, atau bahkan mengikuti kursus. Itu mungkin saja yang Anda butuhkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."