Gaya Chic Kate Winslet Dalam Balutan Blazer Putih di Gala Premiere The Regime

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Winslet berpose di Penayangan perdana 'The Regime' di New York di American Museum of Natural History, New York, Amerika Serikat, 26 Feb 2024. Barbara Hine/Future Image/Cover

Kate Winslet berpose di Penayangan perdana 'The Regime' di New York di American Museum of Natural History, New York, Amerika Serikat, 26 Feb 2024. Barbara Hine/Future Image/Cover

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kate Winslet tampil chic mengenakan blazer putih oversize berkilai dengan atasanberpotongan rendah  di acara karpet merah acara HBO pada Senin, 26 Februari 2024 di Museum of Natural History. Bintang pemenang Oscar ini  memadukan penampilannya dengan celana panjang hitam tradisional dan sepatu pumps.

Rambut ikal perempuan 48 tahun ini ditata natural dan riasannya dibuat sederhana dengan warna lipstik bibir merah muda mengilap dan eyeshadow warna rose. 

Kepercayaan Diri Kate Winslet di Karpet Merah Adalah Wujud Self Love 

“Saya pikir perempuan yang memasuki usia 40-an, dan tentu saja pertengahan 40-an, berpikir: 'Baiklah, ini adalah awal dari kemunduran dan segala sesuatunya mulai berubah, memudar, dan meluncur ke arah yang saya tidak ingin mereka alami lagi. ' Dan saya baru saja memutuskan tidak," katanya dalam episode podcast Woman's Hour BBC pada Desember 2022.

Penuaan adalah sesuatu yang menurut bintang Mare of Easttown memungkinkan wanita menjadi "lebih kuat dan" lebih seksi.

“Kita semakin berkembang menjadi diri kita sendiri, kita memiliki kesempatan untuk berbicara dan mengungkapkan pikiran kita dan tidak takut dengan apa yang orang pikirkan tentang kita, tidak terlalu peduli dengan penampilan kita,” katanya. "Menurutku ini luar biasa. Ayo, kawan-kawan, gunakan kekuatan kita saja. Kenapa tidak? Hidup ini terlalu singkat."

Winslet merefleksikan bagaimana standar tubuh telah berubah di Hollywood saat tampil di acara Today. “Sungguh menarik betapa banyak perubahan yang terjadi. Dan saya memikirkan saat-saat ketika saya harus berkata, 'Begini, saya akan menjadi diri saya sendiri. Dan saya memiliki kurva. Dan inilah saya,'' katanya.

Sinopsis The Regime 

Serial The Regime sebanyak enam episode ini akan tayang perdana pada 3 Maret dan akan disiarkan di Max. The Regime menceritakan kisah kehidupan di dalam tembok rezim otoriter modern yang terurai sesuai sinopsisnya.

Setelah tidak meninggalkan istana selama beberapa waktu, Kanselir Elena Vernham (Kate Winslet) menjadi semakin paranoid dan tidak stabil dan beralih ke prajurit yang mudah berubah, Herbert Zubak (Matthias Schoenaerts), sebagai orang kepercayaan yang tidak terduga. Seiring dengan tumbuhnya pengaruh Zubak terhadap kanselir, Upaya Elena untuk memperluas kekuasaannya pada akhirnya mengakibatkan istana dan negara terpecah di sekitarnya. 

Pilihan Editor: Mantel Wol yang Dipakai Kate Winslet di Titanic Bakal Dilelang, Simak Taksiran Harganya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."