Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 26 Februari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Leo bersikaplah jujur dan terbuka menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 26 Februari 2024. Sementara itu, Sagitarius senang berkumpul dan bersosialisasi selama pekan ini. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika Bulan memasuki Libra, rumah kemitraan tenaga surya, Anda siap bersenang-senang dengan seseorang yang Anda sukai dan mungkin Anda cintai. Kunjungi museum atau kunjungi taman setempat. Ambil banyak foto! Ini adalah hari yang menyenangkan untuk memulai petualangan, menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda siap menjalani hari yang sibuk dan produktif, namun ingatlah untuk menyediakan waktu bersenang-senang meskipun Anda memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Bulan memasuki Libra, rumah tenaga surya untuk rutinitas dan tugas sehari-hari Anda, jadi rencanakan untuk mencentang beberapa item di daftar tugas Anda. Pesan makan siang di tempat atau minum latte favorit Anda dengan pugasan atau topping kocok ekstra.

Hidup ini terlalu singkat untuk hanya bekerja dan tidak bermain-main. Jika Anda harus bekerja sepanjang hari, sebaiknya manjakan diri Anda dengan sesuatu yang membuatnya lebih manis bagi Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Keluarlah dari jalur Anda yang biasa dan cobalah sesuatu yang konyol. Bulan memasuki Libra, rumah tenaga surya Anda yang penuh kreativitas dan kesenangan. Cari tahu di mana Anda dapat menikmati karaoke atau malam trivia di pub lokal di kota Anda. Mungkin pergi hiking bersama teman atau mengunjungi taman setempat dan menikmati waktu memancing. Lukis atau coba buat sesuatu yang baru-baru ini Anda lihat di media sosial.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hidup dimaksudkan untuk keseimbangan, dan jika Anda selama ini bekerja dan sibuk di luar rumah, inilah saatnya untuk fokus pada kehidupan batin Anda. Bulan memasuki Libra, rumah tenaga surya untuk rumah dan keluarga Anda, inilah saatnya untuk tetap berpegang pada hal-hal mendasar. Mulai dari memasak di rumah atau menonton film bersama orang-orang terdekat, lakukan hal-hal sederhana dalam hidup.

Di halaman berikutnya, ramalan zodiak Leo hingga Scorpio.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."