Terinspirasi dari Kegiatan di Laboratorium Kimia, Aleza Luncurkan Koleksi Raya 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi Raya 2024 dari Aleza dibagi menjadi empat kategori yang diambil dari istilah di laboratorium kimia/Foto: Doc. Aleza

Koleksi Raya 2024 dari Aleza dibagi menjadi empat kategori yang diambil dari istilah di laboratorium kimia/Foto: Doc. Aleza

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand modest fashion lokal, Aleza bersama Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan sesuatu yang unik dan one of a kind untuk menyambut bulan Ramadan tahun ini, yaitu “BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024”.  

Founder Aleza, Dia Demona mengatakan konsep koleksi Raya kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan proses dan riset panjang dari apa yang diinginkan customer. Seperti misalnya apa kebutuhan mendasar mereka yang kemudian dikawinkan dengan hasil refleksi Aleza. 

"Makanya laboratory ini kaya menggambarkan proses riset yang panjang agar sesuai dengan maunya customer, bisa dibilang ekspektasi mereka. Di Aleza tidak hanya merancang, tetapi berbasis riset dari warna, cutting, dan look yang paling disukai" ucap Dia kepada CANTIKA, Kamis, 22 Februari 2024. 

Terinspirasi dari Laboratorium Kimia

Koleksi Aleza Raya dibagi menjadi empat kategori sesuai temanya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah di laboratorium kimia. Metal merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga, Ada lagi Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri.

Setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri. Jadi bisa dipastikan Aleza Woman akan menemukan koleksi yang cocok untuk mereka, sesuai tagline-nya Aleza is for everyone. 

Tahun ini, Aleza mempersembahkan 10 koleksi apparel, ditambah dengan koleksi-koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers. Inilah yang membuat Aleza Raya spesial, karena kali ini Aleza me-launching banyak produk dalam satu waktu.

Head of Creative and Marketing Aleza, Sarah Dwita mengatakan brand modest fashion yang dibangun sejak 2016 ini selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. 

Hal tersebut dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi Raya Aleza. Sebab produk yang beragam itu menjadi kebutuhan utama wanita di Indonesia pada saat Ramadhan dan Idul Fitri. 

"Oleh karena itu, Aleza menggelar Raya Laboratory 2024, dimana dalam event ini tersedia segala kebutuhan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki secara lengkap, sehingga event ini bisa dijadikan one stop shopping solution untuk Raya 2024,” ucap Sarah Dwita, 

Selain menampilkan private preview collection, di event Aleza Raya Laboratory 2024 ini ada banyak aktivitas seru lainnya, seperti Talk Show bersama OMDC tentang kesehatan gigi selama Ramadhan, workshop merangkai bunga bersama Luna de Fleur, workshop pembuatan parfum bersama Wardah, styling session bersama stylist Aleza, dan live DJ. Ada banyak titik estetik untuk para tamu, sehingga mereka bisa berswa foto di dalam lokasi event ini.  

Event Aleza Raya Laboratory merupakan event private preview eksklusif di mana customers bisa menjadi  orang  pertama yang bukan hanya bisa melihat, tapi juga membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024.  Apalagi selama event, stylist Aleza akan standby dalam membantu customers untuk konsultasi mix and match produk Aleza Raya ini. 

Pilihan editor: Aleza Gandeng Mel Ahyar, Barli Asmara, dan Rama Dauhan dalam Koleksi Raya Pandora

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."