Intip 5 Potret Kebersamaan BCL dengan Noah, Ibu dan Anak yang Kompak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Keebrsamaan BCL dan putranya, Noah Sinclair/Foto: Instagram/BCL

Keebrsamaan BCL dan putranya, Noah Sinclair/Foto: Instagram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sudah menjadi rahasia umum bahwa bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL sangat dekat dengan sang putra, Noah Sinclair. Melalui akun instagramnya, tak jarang BCL bagikan momen kebersamaannya berdua dengan Noah.

Meskipun kini BCL telah menikah dengan Tiko Aryawardhana awal Desember ini, nyatanya kedekatan keduanya tidak pernah surut, sebaliknya semakin harmonis sejak kehadiran ayah sambung bagi Noah.

Yuk, kita intip lima potret harmonis BCL dan Noah Sinclair berikut ini: 

1. Quality Time dengan Ayah Sambung

Baru-baru ini BCL unggah foto kebersamaannya bersama Noah dan Tiko makan bersama di sebuah restoran. Ketiganya tampil kasual dengan gaya fashion yang santai menikmati waktu bersama sebagai keluarga baru. Selain foto bersama sang ibu, Noah juga tampak dekat foto bersama Tiko.

2. Rayakan Ulang Tahun Noah

Pada 22 September lalu, BCL beri kejutan ulang tahun Noah. Pada sebuah video, BCL telihat membawa kue ulang tahun ke kamar Noah di tengah malam. Melalui caption BCL juga tulis ucapan selamat dan harapan kepada sang putra yang kini menginjak fase remaja. Perayaan ulang tahun Noah pun dilanjutkan dengan makan malam bersama BCL dan Yuna, tante Noah.

3. Dukung Hobi Noah

BCL juga sering tunjuk dukungan terhadap kegiatan Noah, salah satunya taekwondo. BCL pernah unggah selfie bersama Noah yang kala itu mengenakan baju taekwondo dengan sabuk merah ujung hitam. "My pre-teen," tulis BCL. Ini merupakan postingan sebelas hari sebelum ulang tahun Noah yang ke-tiga belas.

4. Mengunjungi Makam Sang Ayah

BCL diketahui rutin mengunjungi makam Ashraf Sinclair, terutama ketika adanya perayaan hari besar. Idul Adha tahun ini BCL mengunjungi makam Ashraf bersama Noah setelah mengadakan acara keluarga di rumah. Keduanya juga sempat foto bersama di makam sang ayah sebagai kenangan keluarga.

5. Berlibur ke Pantai

Meskipun disibukkan dengan pekerjaan yang padat di dunia hiburan, BCL tidak lupa untuk sempatkan waktu liburan bersama Noah. April 2023 lalu BCL unggah kebersamaan dengan Noah di sebuah pantai. BCL mengambil selfie sembari memeluk putranya, keduanya memasang wajah yang berseri. Me and My baby tulis BCL sembari imbuh emotikon hati.

Pilihan Editor: Pesan Cinta BCL saat Rayakan Ulang Tahun Tiko Aryawardhana: Teruslah Bersinar

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."