Gaya Fashion Seleb di Acara Minimal x Sandra Dewi, dari Titi Kamal hingga Chelsea Olivia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi brand fashion lokal Minimal dengan Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

Kolaborasi brand fashion lokal Minimal dengan Sandra Dewi/Foto: Instagram/Sandra Dewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Label fashion minimalis wanita, Minimal, menggandeng Sandra Dewi dalam perilisan koleksi spesial Minimal x Sandra Dewi. Perilisan koleksi spesial natal ini dirayakan secara offline pada 9 Desember kemarin di Peacock Lounge Fairmont, Jakarta. Acara ini didatangi oleh beberapa selebriti Indonesia, termasuk Sandra Dewi sebagai 'tokoh utama.'

Pada acara tersebut, Sandra Dewi anggun mengenakan dress hingga bawah lutut. Bagian badan merupakan kain hitam yang dihiasi tumbuhan warna merah, sedangkan bagian roknya merupakan kain merah polos berbahan 'jatuh' dengan furing di dalamnya. Lalu dilengkapi dengan high heels merah.

Lima seleb yang hadir berikut juga tampil tak kalah anggun dan menawan pada acara Minimal x Sandra Dewi, yuk kita intip bagaimana gaya fashionnya!

1. Titi Kamal

Istri Christian Sugiono ini mengenakan blus putih dengan lengan sampai sikut. Terdapat motif daun warna merah menghiasi permukaan blus. Untuk bawahan, Titi mengenakan celana flare warna merah terang. Titi juga memakai sepatu dan tas warna putih untuk menyeimbangkan penampilan.

2. Artika Sari Devi

Artika memakai dress merah polos dengan panjang sampai lutut. Lengan dress Artika hanya tiga perempat tetapi memiliki aksesn pita di ujung lengan. Wanita berusia 44 tahun ini membawa tas channel kecil warna hitam dan mengenakan jam warna emas dengan aksen merah.

3. Rianti Cartwright

Rianti tampil simpel dengan dress putih dengan motif daun warna merah seperti milik Titi Kamal. Dress ini memiliki lengan sampai sikut dan panjang dress sampai lutut. Dress dengan kerah kecil dan pendek ini juga dihiasi tali pinggang dengan warna serupa untuk mempercantik penampilan Rianti.

4. Chelsea Olivia

Ibu dua anak ini tampil ceria dengan dress merah polos dengan tambahan kain warna pink muda di bagian bawah dress. Untuk memeriahkan penampilan, Chelsea mengenakan kalung chocker hitam dengan hiasan pita merah tua di depannya. Chelsea juga memakai bando tipis dengan manik manik putih di bagian kepala.

5. Maya Septha

Ketika seleb lain mengenakan pakaian identik merah, maka Maya Septha tampil beda dengan dress abu-abu muda dengan motif bunga putih. Dress ini memiliki tali pita di bagian pinggang agar bisa diikat di bagian depan dress. Maya juga masih menganakan aksesori dan high heels warna silver agar penampilannya selaras.

Pilihan Editor: Ulang Tahun Pernikahan, Sandra Dewi Unggah Kolase Foto Romantis Bersama Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."